Home Berita K-Pop Resmi, Unit Pertama EXO Didebutkan Hari Ini!

Resmi, Unit Pertama EXO Didebutkan Hari Ini!

1207
0
Chen, Xiumin, Baekhyun
Chen, Xiumin, Baekhyun

Kabarmaya.co.id – Meski sudah tercium jauh-jauh hari tentang sub unit pertama EXO, namun pihak agensi belum secara resmi mengumumkan debut mereka sebagai trio. Beranggotakan Chen, Baekhyun, dan Xiumin, trio ini akan menyusul trio SM Entertainment sebelumnya yaitu KRY milik Super Junior dan TaeTiSeo milik SNSD.

Chen, Baekhyun, dan Xiumin pernah tampil dalam konser dengan trio vokal. Bernama Reservoir Idol, kala itu mereka disambut meriah oleh para fans. Munculnya Chen, Baekhyun, dan Xiumin juga mengindikasi adanya sub unit dalam EXO.

Resmi di debutkan hari ini, Sabtu (22/10/2016) Chen, Baekhyun, dan Xiumin meluncurkan teaser pertama mereka mejadi sub unit pertama EXO. Dalam teaser tersebut, masing-masing dari member memperkenal diri mereka menjadi  trio sub unit.

Sayang di dalam teaser belum disebutkan apakah nama yang diberikan agensi untuk nama trio mereka. Terlihat sedikit kocak, Chen, Baekhyun dan Xiumin tampil klimis dengan mengenakan jas berwarna cokelat dan memakai kacamata bak pria culun, tampilan mereka kocak saat Xiumin berusaha menutup mulut Baekhyun dan Chen yang sepertinya akan menyebutkan rahasia debut mereka.

Sebelum dikonfirmasi akan melakukan debut, Chen, Baekhyun, dan Xiumin sempat mengisi soundrack utama drama saeguk ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’. Berjudul ‘For You’, ketiganya menampilkan kolaborasi suara yang luar biasa untuk bisa menyampaikan lirik sedih dalam lagu tersebut.

Berikut adalah teaser pertama sub unit EXO Chen, Baekhyun, Xiumin:

 

 

Loading...