Home Berita K-Pop Ternyata, Ini Masalah Terberat Dalam Hidup Kai EXO

Ternyata, Ini Masalah Terberat Dalam Hidup Kai EXO

2508
0

kai-exo-pose-ganteng-jadi-model-majalah-high-cut-2

Kabarmaya.co.id – Sebagian konser terbaru EXO diketahui tidak diikuti oleh Kai. Beberapa kali konser Kai hanya duduk di pinggir stage dan tidak bisa ikut menari. Cedera yang dialaminya menuntut dirinya untuk beristirahat sejenak dari aktivitas menarinya.

Ternyata ini merupakan masalah terberat dalam hidup Kai selama ia menjadi anggota boy grup EXO. Kai yang dikenal sebagai member yang piawai dalam melenggak lenggokkan tubuhnya, harus vakum karena cedera engkel.

Namun sekarang Kai sudah kembali tampil bersama member EXO lainnya di atas panggung lantaran cederanya sudah sembuh total. Pria kelahiran 1994 ini lantas bercerita tentang cedera yang ia alami sehingga ia sempat depresi.

“Aku sangat sedih. Apalagi saat mengalami cedera kedua kalinya, aku merasa kehidupanku akan berakhir,” kata Kai.

Kai yang menduduki posisi lead dancer di EXO ini merasa tidak bisa melakukan tugasnya dengan baik. Meski demikian, cedera bukanlah keinginannya dan agensi. Mau tidak mau ia harus menyembunyikan rasa sedihnya dan tetap mendukung anggota lainnya.

“Karena berpikir aku tak bisa melakukan tugasku dengan baik, aku mersa sedih setiap harinya,” lanjutnya.

Kekasih Krystal f(x) ini buka-bukaan tentang depresi yang dialaminya sewaktu cedera. Kai bercerita bahwa dirinya tidak enak makan gara-gara tidak bisa latihan dance dan tampil bersama teman-temannya yang lain.

“Aku tidak bisa makan dan terus-terusan menangis,” imbuhnya.

“Tapi kemudian aku mulai berpikir positif. Aku harus makan dengan baik dan segera pulih dari cedera. Jadi aku fokus pada rehabilitasi dan berjuang agar segera sembuh,” tutup Kai.

Kai memiliki julukan dancing machine karena kepiawaiannya dalam menari. Kai selalu menempati posisi tengah saat dance di grup EXO.

Baca juga:

Kai EXO Pose Ganteng Jadi Model Majalah ‘High Cut’

Kai EXO dan Krystal f(x) Berwajah Mirip, Fans Dukung Berjodoh

Kai EXO Pamer Wajah Tanpa Make Up, Berbeda Tapi Tetap Ganteng Loh!

 

Loading...