Home Informasi Selebritis Celine Evangelista Curhat Panjang Perihal Stefan William yang Menjelek-Jelekkan Natasha Wilona

Celine Evangelista Curhat Panjang Perihal Stefan William yang Menjelek-Jelekkan Natasha Wilona

3711
0
Celine Evangelista
Celine Evangelista

Kabarmaya.co.id – Malangnya nasib Natasha Wilona. Usai diputuskan oleh Stefan William, kabarnya ia juga dijelek-jelekkan oleh mantan kekasihnya itu. Masalah tersebut diketahui pertama kali dari komentar-komentar fans Wilona baik di postingan Wilona maupun Stefan.

Stefan dituding telah menjelek-jelekkan Natasha Wilona lewat sebuah unggahan video. Namun hingga sekarang, bukti jelas tentang tudingan yang membuat Stefan William dihujat tersebut belum juga terungkap ke publik.

Perihal sang pacar yang banyak mendapatkan komentar negatif di media, Celine Evangelista pun angkat bicara. Ia mungungkapkan rasa kesalnya terhadap netizen yang asal menuduh dan mengeluarkan komentar negatif.

Lewat sebuah curhatan panjang, Celine menjelaskan jika tidak semua fans bersikap baik. Namun ia bersyukur bahwa fansnya dan fans Stefan selalu bersikap bijak menghadapi berita apapun yang terkait dengan mereka berdua.

“Sekali2 posting caption panjang ah.(emoticon)hehe. Menurut saya, Artis adalah panutan bagi para Fans nya, jadi baik buruk nya seorang Artis dapat dinilai jg dari Fans mereka. Betapa Beruntung saya & @stefannwilliam memiliki Sahabat pecinta kami yang mayoritas sangat Bijak dalam bertindak maupun berkata. Betapa Bangga kami karena fans kami berpendidikan & bukan orang yg termasuk golongan kata “alay”………….” ungkap Celine.

Celine juga mengatakan jika fansnya tidak termasuk ke dalam kategori fans yang suka main hakim sendiri. Celilne pun menghimbau fans untuk memberikan antusiasme positif seperti menjadi anggota klub, mndukung, mendoakan, dan masih banyak kegiatan positif lainnya.

Celine menyayangkan kini banyak fans selebriti yang senang menjatuhkan selebriti lain yang menjadi rivalnya. Menurut Celine ini bukanlah hal baik karena turut menunjukkan sikap fans yang anarki. Celine juga sempat menyamakan fans anarki dengan pasukan perang.

“………Lebih baik direndahkan karena kejujuran daripada dibanggakan dengan kemunafikan.
Cobalah untuk menerima Kenyataan Bahwa tidak semua yg anda liat,Dengar&harapkan Sama seperti kenyataan nya. Bahwa tidak semua yang anda pikir benar adalah benar & Salah adalah salah. Well, no hurt felling guys.. Saya hanya melontarkan pendapat saya ttg sesuatu secara global.. Karena setiap manusia memiliki HAK untuk berbicara & berpendapat! Tapi tidak berHAK menJUDGE & Menghakimi (emoticon)……” lanjut Celine.

Mengakhiri curhat panjangnya, Celine menegaskan jika orang yang tersinggung dengan kata-katanya adalah orang yang merasa dirinya seperti apa yang dikatakan Celine dalam tulisannya. Celine berharap fans yang menyadari diri mereka seperti itu cepat sadar dan merenungi kesalahannya.

Baca juga:

Celine Evangelista Jawab Tudingan Hamil Anak Stefan William

Anak Celine Evangelista Sering Nempel, Stefan William Siap Jadi Bapak

Usai Bilang Tinggal Serumah dengan Stefan William, Celine Evangelista Kunjungi Dokter Kandungan

 

Loading...