Home Informasi Selebritis Bikin Heboh! Kathy Indera Sindir Pedas Natasha Wilona Hingga Stefan William

Bikin Heboh! Kathy Indera Sindir Pedas Natasha Wilona Hingga Stefan William

7409
0
Kathy Indera
Kathy Indera

Kabarmaya.co.id‘Anak Jalanan’ merupakan sinetron modern yang dibintangi oleh selebriti-selebriti remaja Tanah Air. Sebut saja nama seperti Stefan William, Natasha Wilona, Caesar Hito, Felicya Angelista, Cut Meyriska hingga Kathy Indera ikut membintangi sinetron yang menceritakan romansa anak motor tersebut.

Namun sayangnya semakin lama persahabatan antara pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ mulai reggang. Diberitakan ada perang dingin yang terjadi antara pemain seperti halnya yang terjadi pada Kathy Indera (yang memerankan tokoh Melly) dengan Natasha Wilona (yang memerankan tokoh Reva).

Belum lama ini beredar video singkat yang sengaja dibuat oleh Kathy Indera. Di dalam unggahannya tersebut, Kathy berusaha meluapkan kemarahannya dengan tidak menyebut siapa yang membuat kesal hatinya.

Kita bukan cewek jelek meen, Duit kita juga banyak, nama lagi naik, elo udah mau bangkrut, jelek, gak cakep, masih kecebong, masih di bawah ketek orang tua lo, A***ng….” tutur Kathy.

Tidak sendiri, dalam video tersebut Kathy ditemani oleh temannya, Hana Saras Wati, yang ternyata juga membantu proses perekaman video tersebut. Meski singkat, kalimat Kathy itu menimbutkan kegeraman para netizen yang menyebut Kathy adalah seorang gadis sombong.

Sombong sekali mereka berdua” komentar netizen.

Netizen menduga kata-kata yang dilontarkan Kathy itu ditujukan kepada natasha Wilona yang memang tengah berseteru dengannya. Namun ada pula yang mengatakan jika Stefan William yang menjadi sasaran kemarahan Kathy karena mereka berdua dulu sempat menjalin asmara.

Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona)
Boy (Stefan William) dan Reva (Natasha Wilona)

“Ada kata2x gini, “dibawah ketek nyokap lho” kykx tu nyindir wilo dech yaa..waachh mga aj film AJ cptn tamat..kasian wilo didlmx byk teman yg gk suka” komentar yang lain.

Jadi habis si Stef putus sama Wilona dan sebelum si Steff pacaran ama Celine, Stef itu pacaran sama si Keti alias meli ini, dan dia bilang Stef yang kejar-kejar dia karna dia lebih muasin, di video yang ini yang dikatain bangkrut itu ya si Stef..” jelas yang netizen lainnya.

Akibat videonya tersebut, Kathy banyak diserang netizen lewat akun sosial medianya. Bukannya meminta maaf, Kathy justru mengeluarkan kata-kata yang menyindir pedas para netizen yang mengomentari negatif pada dirinya.

“Notif sangat rame parah! thanks loh yang udah ngetik panjang banget parah sampe wow, saya doakan lah semoga menjadi penulis ketika suatu saat nanti. sayangnya saya bukan pembaca yang setia. jangan lupa please banget keep komen kawan kawan .. kalian sangat memberi hiburan di lokasi ketika saya lagi break  ( ini serius , please banget ! )” ujar Kathy.

Baca juga:

Celine Evangelista Curhat Panjang Perihal Stefan William yang Menjelek-Jelekkan Natasha Wilona

Berharap Tak Ikuti Jejaknya, Natasha Wilona Dukung Keseriusan Caesar Hito dan Felicya

Lepas Dari Stefan William, Natasha Wilona Ingin Tambah Cantik

 

Loading...