Home Berita K-Pop Resmi! Chen Baekhyun Xiumin EXO Debut Dengan Nama ‘CBX’

Resmi! Chen Baekhyun Xiumin EXO Debut Dengan Nama ‘CBX’

1230
0
Sub Unit Pertama EXO: Baekhyun, Xiumin, Chen
Sub Unit Pertama EXO: Baekhyun, Xiumin, Chen

Kabarmaya.co.id – Sub unit pertama EXO sudah sejak bulan lalu membuat fansnya penasaran. Sering memberikan klu, akhirnya Chen, Baekhyun, dan Xiumin siap rilis debut pertamanya di akhir Oktober.

Merilis teaser pertama pada 21 Oktober 2016, Chen, Baekhyun, dan Xiumin muncul bak pembawa acara di suatu berita. Sayangnya pada teaser tersebut mereka belum menyebutkan apa nama grup trio mereka.

Baekhyun berusaha mengatakan nama grup, namun Xiumin menutup mulut Baekhyun. Kemudian Chen mengungkapkan jika sub unit mereka akan memiliki nama awalan C dan dengan lagu pertama yang akan dirilis berawalan huruf H.

Hari ini, Senin (24/10/2016), pihak agensi EXO remi mengumumkan jika nama dari sub unit pertama EXO adalah CBX yang merupakan nama dari ketiga membernya, Chen, Baekhyun, Xiumin. Tidak hanya itu, pihak agensi juga sudah membocorkan judul lagu pertama yang akan dikeluarkan sub unit EXO ini. Berjudul ‘Hey Mama!’, CBX siap meluncurkan mini album pertama mereka.

Sebelum ini, pada tanggal 23 Oktober 2016, CBX tampil di acara Busan One Asia Festival dengan membawakan lagu ‘For You’. Lagu soundtrack yang menjadi hits itu disambut meriah para penonton. Teriakan histeris pun mulai bersahutan saat CBX pertama kali muncul di atas stage mengawali lagu.

Baca juga:

Resmi, Unit Pertama EXO Didebutkan Hari Ini!

Akhirnya! Sub Unit EXO Chen, Baekhyun, Xiumin Umumkan Tanggal Rilis

Indikasi Munculnya Sub Unit EXO: Chen, Baekhyun, Xiumin Pernah Muncul Terpisah Sebagai ‘Reservoir Idols’

 

Loading...