Home Berita K-Pop Tampil di Busan One Asia Festival, Jin BTS Kena Percikan Kembang Api

Tampil di Busan One Asia Festival, Jin BTS Kena Percikan Kembang Api

2572
0
Jin BTS
Jin BTS

Kabarmaya.co.id – Baru saja comeback dengan album barunya ‘Wings’, kini BTS tengah sibuk melakukan serangkaian jadwal manggung dan konsernya. Minggu (23/10/2016), BTS dipercaya tam[il sebagai penutup konser Busan One Asia Festival.

Berlangsung meriah, penonton bersorak sorai ketika BTS mulai menyanyikan lagu ‘Blood Sweat & Tears’, namun seketika teriakan tersebut berubah menjadi histeris kekhawatiran saat Jin mengalami peristiwa yang membuatnya kesakitan.

Sudah menjadi hal wajib menyalakan kembang api saat idol di atas panggung. Rupanya itu turut melukai Jin BTS. Saat sedang menyanyikan lagu hits mereka, tiba-tiba Jin memegangi bagian pelipisnya. Penonton menduga, Jin terkena percikan kembang apai yang menyala di tengah-tengah lagu.

Kejadian tersebut banyak terekam di kamera penonton yang saat itu merekam penampilan BTS. Sontak video Jin yang terlihat kesakitan di pelipisnya menjadi perbincangan hangat di kalangan fans di sosial media.

Banyak fans yang mengungkapkan kekhawatirannya terhadap Jin. Fans berharap idolanya baik-baik saja dan tidak terluka parah.

Waduh kasihan, Jin sakit banget itu kayaknya. Semoga dia baik-baik saja. BTS, fighting,” komentar fans.

Jin, kuharap kamu tidak-apa-apa,” harap fans lainnya.

Sebelumnya, fans BTS dibuat khawatir dengan tangan Jungkook yang terlihat berdarah saat berada di atas panggung. Tangan Jungkook diduga terkena aksesoris yang akhirnya menggores bagian jarinya. Tidak berlangsung lama, Jungkook pun segera diobati di backstage.

Baca juga:

Plagiat Lagi, Desain Cover Album ‘Wings’ BTS Hampir Mirip Punya Twenty One Pilots

Jungkook BTS Buat Fans Khawatir Gara-Gara Tragedi Ini!

Unik, Suga BTS Punya Panggilan Masa Kecil Loh!

 

Loading...