Home Informasi Teknologi Tak Hanya Galaxy Note 7, Galaxy S7 Edge Juga Meledak

Tak Hanya Galaxy Note 7, Galaxy S7 Edge Juga Meledak

578
0
Samsung Galaxy S7 Edge (sumber: PhoneArena)
Samsung Galaxy S7 Edge (sumber: PhoneArena)

Kabarmaya.co.id – Berbagai masalah tengah melanda vendor terbesar Korea Selatan, Samsung. Setelah produk ponsel Samsung Galaxy Note 7 yang dilaporkan meledak, kini giliran Samsuing Galaxy S7 Edge yang mengalami tragedi serupa.

Seorang pengguna melaporkan jika Samsung Galaxy S7 Edge miliknya meledak saat diisi baterai. Untungnya dalam kejadian ini tidak ada korban sama sekali. Namun kerugian dirasakan konsumen mengingat Samsung Galaxy S7 Edge merupakan ponsel kalangan atas.

Dilaporkan oleh PhoneArena, salah seorang karyawan toko menerima barangf Samsung Galaxy S7 Edge yang dibeli dari toko mereka. Dalam keadaan sudah meledak, pembeli yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan jika ponselnya meledak saat diisi baterai menggunakan charger asli dari Samsung.

Awalnya si pembeli memberi Samsung Galaxy Note 7 di toko yang sama. Namun setelah memakainya dua minggu, ia berniat mengganti ponselnya dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Ia menuturkan jika ia mengisi semalam suntuk baterai ponselnya sebelum akhirnya meledak.

Berita ini bukanlah yang bertama kali. Sebelumnya ledakan Samsung Galaxy S7 Edge menyebabkan seorang pengguna mengalami luka bakar stadium 2. Samsung Galaxy S7 Edge milik pria yang bekerja di Ohio tersebut meledak saat berada di kantong saku celananya.

Akibat banyak produk yang bermasalah, Samsung menjadi sorotan banyak media Internasional. Bahkan menurut survei, 40 persen dari pembeli produk ponsel dari Samsung mengaku tidak akan mambeli produk dari perusahaan Samsung.

Baca juga:

Semua Seri Samsung Galaxy S8 Dengan Layar Lengkung?

Samai Galaxy S7 Edge, iPhone 7 Hadir Dengan Layar Dual Curve?

Spesifikasi & Harga Samsung Galaxy Ace 3

 

 

Loading...