Home Informasi Teknologi Mercury, Ponsel Teranyar BlackBerry Meluncur Awal Tahun Depan?

Mercury, Ponsel Teranyar BlackBerry Meluncur Awal Tahun Depan?

492
0
DTEK60
DTEK60

Kabarmaya.co.id Salah satu perusahaan ponsel asal Kanada, BlackBerry akhirnya memutuskan untuk tak lagi memperoduksi ponsel secara mandiri. Perusahaan tersebut memilih untuk menggandeng beberapa perusahaan lain untuk dijadikan rekan.

Hal tersebut juga terjadi di sekitar pertengahan tahun ini. Setelah berhasil meluncurkan DTEK50, kabar menyebutkan jika generasi penerusnya, DTEK60, akan segera melenggang ke pasaran.

Selain itu, kabar juga menyebutkan jika pihak perusahaan juga telah mempersiapkan perangkat ketiga mereka. Bahkan ponsel ini digadang-gadang akan menyematkan desain lawas milik BlackBerry.

Dikutip dari laman GSM Arena, Jumat (21/10/2016), ponsel tersebut akan dihadirkan dengan tombol QWERTY. Sedangkan seperti yang diketahui, tombol ini sudah mulai hilang dari perangkat besutan Blackberry keluaran terbaru.

Selain telah diberitakan di GSM Arena, beberapa informasi mengenai ponsel yang diketahui memiliki kode Mercury ini juga mulai dimunculkan di laman Geekbench. Namun, laman tersebut hanya menampilkan hasil dari pengukuran benchmark. Walau demikian, beberapa pihak sudah memprediksi perihal  spesifikasi yang akan diusung oleh ponsel tersebut.

Sebutlah mengenai penggunaan chipset Snapdragon 625 yang juga didukung oleh RAM 3GB. Android 7.0 Nougat diperkirakan juga akan ikut disematkan pada ponsel terbaru dari BlackBerry ini.

Ponsel yang dikabarkan akan meluncur awal tahun depan ini juga sepertinya akan memiliki layar seluas 4,5 inci dengan aspect ratio 3:2 karena keyboard QWERTY ada di bagian bawahnya. Untuk kapasitas memori, ponsel ini sepertinya akan memiliki 32GB dengan sentuhan kamera utama 18MP dan kamera depan 8MP.

Baca juga:

DTEK60, Android Besutan BlackBerry Ini Akan Gunakan Pemindai Sidik Jari?

BlackBerry Hamburg Bocor Dalam Sebuah Foto

BlackBerry Tengah Siapkan Tiga Perangkat Android Baru

 

Loading...