Home Informasi Teknologi Prime 7S, Smartphone Berkamera DSLR Besutan Polytron

Prime 7S, Smartphone Berkamera DSLR Besutan Polytron

1017
0
Polytron Prime 7S
Polytron Prime 7S

Kabarmaya.co.id Dalam memilih smartphone yang akan dibeli, pecinta gadget biasanya memiliki kriteria tersendiri, disamping patokan harga tentunya. Beberapa pertimbangan yang biasa dilihat oleh konsumen, seperti sisi kamera atau fitur-fitur pendukung lainnya.

Menanggapi fenomena ini, Polytron, salah satu perusahaan elektronik yang juga menggeluti bidang smartphone asli Indonesia akan memperkenalkan sebuah smartphone terbaru yang rencananya akan memiliki nama Prime 7s. Peresmiannya sendiri dikabarkan akan berlangsung dalam waktu dekat.

Dilansir dari TeknoLiputan6.com, Senin (24/10/2016), kamera beresolusi 16MP akan disematkan dibegain depan maupun belakang. Smartphone ini juga diklaim bisa mengambil gambar dengan kualitas high-definition.

PDAF (Phase Detection Autofocus) dan sensor kamera ISOCELL merupakan dua fitur utama yang dibenamkan dalam smartphone terbaru besutan Polytron tersebut. Kedua fitur tersebut merupakan teknologi yang ada di kamera digital single-lens reflex (DSLR).

ISOCELL merupakan sebuah fitur yang yang memiliki sensivitas pada cahaya serta dapat mengontrol penyerapan elektron. Sedangkan PDAF sendiri memiliki kemampuan untuk mengunci fokus lebih cepat. Dengan dua kemampuan ini, Anda dapat dipastikan mampu membidik gambar yang memiliki kualitas tinggi  walaupun berada di ruang yang kurang cahaya.

Selain itu, LED flash juga mendukung kamera utama sehingga aktifitas foto atau video dalam keadaan minim cahaya tetap bisa mendapatkan hasil yang maksimal. Disamping itu, remote shooter camera juga mempersenjatai kamera smartphone ini.

Pengguna bisa menggunakan voice capture (perintah suara) atau gesture capture (gerakan tangan) saat melakukan kegiatan selfie. Selain itu, gambar selfie dapat dieprluas karena ada dukungan dari fitur widw angle 84°.

Kamera yang juga dilengkapi dengan fitur shots burst iniakan menyempurnakan sensasi berfoot Anda karena bisa mengambil gambar secara terus menerus dalam satu kali bidikan. Untuk masalah harga sendiri, dikabarkan smartphone ini akan dibanderol dengan nilai Rp 3,7 jutaan.

Baca juga:

Spesifikasi dan Harga Asus Fonepad 7 FE170CG

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star

Spesifikasi dan Harga Terbaru HP LG G2 Mini

 

Loading...