Home Berita K-Pop Selca Di Depan Mayat Adiknya, Lee Jun Ki Pasang Wajah Ceria

Selca Di Depan Mayat Adiknya, Lee Jun Ki Pasang Wajah Ceria

1774
0
Lee Jun Ki
Lee Jun Ki

Kabarmaya.co.idPeran Lee Jun Ki menjadi pengaran ke-4 Wang So dalam drama ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’ cukup membuat emosi penonton ikut terbawa kisahnya. Di episode 15, Wang So dikisahkan membunuh saudara sendiri pangeran ke-10 Wang Eun yang diperankan oleh Byun Baekhyun.

Namun hal yang dilakukan Wang So merupakan keterpaksaannya sebagai kakak. Wang Eun meminta Wang So membunuhnya karena Park Seon Deok yang merupakan istri Wang Eun lebih dulu terbunuh akibat ulah Raja Wang Yo.

Di balik drama tragis ini, para aktor yang terlibat pada scene tersebut melakukannya dengan santai. Bahkan Lee Jun Ki mengunggah scene dimana Baekhyun dan Z.Hera mati terbunuh di belakangnya. Melakukan selca di depan kedua rekannya, Lee Jun Ki melontarkan senyuman ke arah kameranya.

“Aku minta maaf, tapi aku mencintaimu,” caption Lee Jun Ki dalam foto unggahannya di instagram.

Caption Lee Jun Ki sendiri merupakan penggalan lagu grup idol Big Bang. Berbagai komentar datang di unggahan foto tersebut. ada netizen yang mengomentari masalah lirik Big Bang yang digunakan lee Jun Ki, namun ada pula yang mengomentari betapa kocaknya pemeran utama ‘Scarlet Heart’ itu.

“Haha, oppa ternyata adalah fans BIGBANG. Aku mencintaimu,” komentar netizen.

“Ganteng-ganteng tapi kelakuannya. Untung ganteng,” canda netizen lainnya.

Cerita lucu juga datang dari Baekhyun yang melakukan adegan mati dalam scene yang sama. Z.Hera sebagai partner Baekhyun yang juga mati terbunuh, mengungkapkan jika saat adegan mati Baekhyun benar-benar tidur karena durasi mereka menjadi mayat hingga memakan waktu berjam-jam.

Baca juga:

‘Star Show 360’: Dipuji Lee Jun Ki, Benarkah Baekhyun EXO Bakal Jadi Aktor Sungguhan?

Wajah Tertutup Topeng, Lee Jun Ki Andalkan Kekuatan Mata Untuk Mendalami Peran

‘Scarlet Heart Ryeo’: Pemirsa Dibikin Penasaran Cuplikan Adegan Ciuman Lee Jun Ki dan IU

 

Loading...