Home Info Kesehatan Tips Alami dan Cepat Membesarkan Payudara

Tips Alami dan Cepat Membesarkan Payudara

2801
0

tips-alami-dan-cepat-membesarkan-payudara

Kabarmaya.co.idBentuk payudara sering kali mempengaruhi tingkat kepercayadirian seorang wanita. Namun apa jadinya jika bentuk payudara tidak sesempurna yang diharapkan? Wanita tampak tidak menarik jika bentuk payudara tidak berisi.

Wanita yang berpayudara kecil biasanya akan mengalamipenurunan percaya diri ketika mengenakan busana maupun tampil di dalam lingkungan sosialnya. Sebagian besar mereka mencari cara agar payudara mereka terlihat berisi.

Cara yang tidak sehat seperti suntik silikon sesungguhnya tidak dibenarkan karena bisa menganggu kesehatan dalam jangka waktu panjang. Dilansir dari lama Searchhomeremedy, Senin (24/10/2016), ada beberapa tips alami dan cepat yang bisa memperbesar ukuran payudara.

  1. Pijat

Gosok telapak tangan secepatnya hingga menghasilkan panas. Kemudian letakkan pada payudara sambil berputar searah jarum jam pada payudara kanan, dan berlawanan pada payudara kiri lakukan selama sekitar 2 detik. Lakukan kegiatan pijat ini setidaknya 30 menit setiap hari. Dalam satu bulan ukuran payudara akan meningkat satu cup lebih besar.

  1. Latihan

Latihan bisa dilakukan secara sederhana di rumah dengan tidak menyebabkan banyak tekanan pada tubuh. Lakukan latihan yang menargetkan otot-otot payudara berangsur tumbuh.

  1. Bekerja

Bekerja yang dimaksud adalah melakukan pekerjaan rumah. Lakukan semuanya dengan cara manual, misalnya saja menyapu, mengepel, dan kegiatan rumah tangga lainnya. Tinggalkan barang-barang elektronik yang membuat tubuh terutama dada tidak bergerak.

  1. Mengkonsumsi makanan esterogenik

Hormon esterogenik akan membantu wanita mendapatkan payudara. Laki-laki tidak memunyai hormon esterogen karena tertutup oleh hormon testosteron. Konsumsi makanan yang dapat memicu tumbuhnya hormon esterogen misalnya ayam kepala sup, biji adas manis, kedelai, kacang-kacangan, sayuran, buah-buahan, telur, biji bunga matahari, biji wijen, dan biji rami.

  1. Konsumsi lemak sehat

Tidak semua lemak disebut sebagai sesuatu yang jahat. Adapun lemak baik yang tidak akan menambah berat badan, justru berguna bagi kesehatan tubuh. Lemak baik bisa didapatkan dari makanan seperti telur, alpukat, kacang-kacangan, minyak zaitun, lemak ikan, dan selai kacang.

Semua cara di atas harus diimbangi dengan latihan khusus yang melatih otot dada. Tanpa latihan yang rutin, bentuk dada tidak akan mencapai bentuk yang sempurna. Selamat mencoba!

Baca juga:

Cegah Kanker Payudara dengan Buah Tomat

5 Cara Menghindari Kanker Payudara

Jauhkan Kanker Payudara dengan Menyusui

 

Loading...