Home Informasi Selebritis Luna Maya Pasrah Sepi Tawaran Kerja di Dunia Hiburan

Luna Maya Pasrah Sepi Tawaran Kerja di Dunia Hiburan

659
0
Luna Maya
Luna Maya

Kabarmaya.co.id – Luna Maya merupakan seorang artis dan model berbayar mahal. Menjadi populer selama karirnya di dunia hiburan, namun kini Luna sudah merasakan jika karirnya di dunia hiburan mulai surut.

Luna Maya seakan hilang dari layar kaca. Ia pun mengakui jika jarang sekali ada yang menawari dirinya kerjaan di panggung hiburan. Selain sudah banyak bintang-bintang muda yang tengah populer saat ini, Luna memang lebih tertarik dengan dunia bisnisnya.

“Aku lihat awal tahun ini, beberapa program sudah habis, aku ngapain ya? Pas aku lihat keluar, banyak yang datang ke aku justru (tawaran) bisnis. Kok enggak nawarin program sih? Kok enggak nawarin sinetron atau film sih?” kata Luna Maya.

“Mungkin awalnya karena aku lihat banyak anak baru juga, mungkin juga aku belum ada program baru. Sempat ada tawaran tapi aku tolak,” lanjutnya.

Tidak lagi laris di dunia hiburan bukan berarti Luna menjadi seorang pengangguran. Belakangan ini Luna justru disibukkan dengan bisnis fashionnya. Baru-baru ini Luna mulai mengembangkan bisnis barunya. Yang semula hanya mendirikan clothing line, kini Luna mempunyai bisnis bulu mata palsu.

Ditanya tentang keinginannya kembali ke layar kaca yang telah membesarkan namanya, Luna masih mempertimbangkan beberapa hal. Jika saja ia harus kembali, mungkin dirinya hanya mengambil syuting film dari pada sinetron yang menghabiskan banyak waktu.

“Ke depannya lagi mikirin mau apa lagi, masalah timing saja nih. Kalau film, oke deh, mungkin aku akan fokus ke film lagi deh, karena jelas waktunya 2 minggu selesai. kalau sinetron aku mikirin sanggup apa nggak ya, oke kalau bagus, kalau nggak kan di cut langsung. Kalau program kebetulan belum ada yang nawarin jadi ya sudah di sini saja,” pungkas Luna.

Baca juga:

Tak Kunjung Menikah, Luna Maya Terganjal Restu Orang Tua Reino Barack

Tidak Disangka, Kekurangan Luna Maya Ini Justru Jadi Jurus Pamungkas

Mundur Dari Dunia Hiburan, Luna Maya Tergeser Bintang Muda?

 

Loading...