Home Informasi Travel 5 Wisata Ini Jadi Yang Termahal Di Dunia, Mau Coba?

5 Wisata Ini Jadi Yang Termahal Di Dunia, Mau Coba?

1645
0

5-wisata-ini-jadi-yang-termahal-di-dunia-mau-coba-heli-skiing-kanada

Kabarmaya.co.idBanyak tujuan yang didapatkan dari kegiatan berwisata. Mulai dari menenangkan pikiran, menambah pengalaman dan wawasan, atau bahkan hanya untuk menghabiskan uang saja.

Banyak tempat wisata yang bisa didatangi di berbagai belahan dunia ini. Mulai dari benua Asia, Eropa, hingga Amerika yang cukup merogoh kocek dalam-dalam. Meski banyak pilihan, namun hanya tempat-tempat tertentu yang menawarkan wisata dengan budget super mahal.

Berikut ini adalah daftar 5 wisata termahal di dunia. Ingat wisata ini hanya boleh dicoba untuk wisatawan yang benar-benar mempunyai banyak uang. Simak daftarnya:

  1. House of Bourbon, Paris

5-wisata-ini-jadi-yang-termahal-di-dunia-mau-coba-house-of-bourbonParis dikenal sebagai Negara dengan wisatanya yang menarik. Salah satu ikon wisata Paris adalah menara Eiffel yang sudah terkenal hingga ke seluruh pelosok dunia. Namun ternyata ada salah satu wisata yang terkenal mahal di Paris, yaitu House of Bourbon. Tempat ini merupakan sebuah hotel mewah yang memiliki konsep kerajaan Perancis pada zaman Louis XIV. Untuk bermalam di hotel ini, setiap jamnya dikenakan tarif fantastis berkisar antara 2,7 juat – 16,2 juta rupiah.

  1. Heli-Skiing, Kanada

5-wisata-ini-jadi-yang-termahal-di-dunia-mau-coba-heli-skiing-kanadaDi salah satu provinsi di Kanda, wisatawan bisa menikmati keseruan bermain ski di pegunungan salju British Columbia. Wisatawan perlu mengeluarkan biaya sebesar 190 juta rupiah untuk bisa bermain ski selama satu minggu.

  1. Miami’s Evian Bath, USA

5-wisata-ini-jadi-yang-termahal-di-dunia-mau-coba-miamis-evian-bathEvian Bath merupakan kota pemandian termahal. Wisatawan perlu menyiapkan uang sekitar 99 juta untuk bisa menginap dan berlibur di Evian Bath. Wisatawan juga bisa emndapatkan perawatan kecantikan dan berendam di setiap hotel yang ada di kawasan ini.

  1. Kebun Bintang, Antartika

5-wisata-ini-jadi-yang-termahal-di-dunia-mau-coba-kebun-binatang-antartikaKebun binatang Antartika terdiri dari area gurun putih atau yang dikenal White Desrt. Untuk melakukan perjalanan  jauh ini, wisatawan akan dipandu oleh perusahaan perkemahan British Explorer Patrick Woodhead mulai dari Cape Town, Afrika Selatan. Anda hanya perlu membayar biaya sebesar 270 juta rupiah per orang.

  1. Private Jet World Tour

5-wisata-ini-jadi-yang-termahal-di-dunia-mau-coba-private-jet-world-turPesawat jet pribadi Boeing 737 yang berpenumpang 75 orang akan membawa wisatawan untuk berkeliling dunia. Biaya yang harus dikeluarkan sekitar 540 juta rupiah untuk berkeliling mengitari Negara Dubai, Serengeti, Kamboja, Maroko, Cuzco, Papua Nugini dan Easter Island.

Bagaimana, Anda berani mencoba wisata super mahal ini?

Baca juga:

10 Tempat Wisata Gratis di Malaysia yang Tidak Boleh Terlewatkan

Wisata Pantai dan Pulau Indah di Thailand yang Sayang Jika Dilewatkan

Jalan-Jalan Ke Korea, Jangan Lupa Kunjungi Wisata Menarik di Kota Seoul!

Loading...