Home Informasi Selebritis Kathy Indera Pernah Dibully, Netizen Tak Suka Hubungannya Dengan Stefan William

Kathy Indera Pernah Dibully, Netizen Tak Suka Hubungannya Dengan Stefan William

909
0
Kathy Indera
Kathy Indera

Kabarmaya.co.idBaru saja mengeluarkan video umpatan, sosok Kathy Indera langsung menjadi viral di sosial media. Gadis yang juga berperan menjadi tokoh Melly di sinetron ‘Anak Jalanan’ ini disebut-sebut tidak suka dengan rekannya Natasha Wilona dan Stefan William.

Digadang-gadang video umpatan yang dibuat Kathy merupakan kata-kata sindiran pedas untuk Wilona, dan untuk Stefan pada khususnya. Kathy merasa dicampakan Stefan usai mereka pernah dekat beberapa saat.

Dikonfirmasi tentang rumor kedekatannya dengan pacar Celine Evangelista itu, Kathy membenarkan jika dirinya memang dekat dengan Stefan. Namun saat itu ia mendapatkan bullyan karena ia dekat dengan Stefan.

“Kita dekat, Kak. Itu salah satu alasan mereka (haters) membully aku. Mereka nggak terima kalau aku jadian sama Stefan, isitilahnya seperti itu,” ungkap Kathy dikutip dari tabloidbintang.com, Senin (24/10/2016).

Kathy tidak mempertegas bahwa dirinya telah dan sempat berpacaran dengan Stefan. Namun Kathy mengaku dirinyalah tempat dimana Stefan curhat tentang masalah pribadinya.

“Gimana ya, kalau dekat kita pernah dekat, kenal kan sudah dari lama. Kalau ada apa-apa Stefan curhatnya sama aku. Ya sudah dekat aja sebenarnya,” ucap Kathy.

Namun sekarang Stefan memilih memacari janda beranak dua, Celine. Semakin serius, Stefan kabarnya sudah bertunangan dengan Celine dan tinggal satu rumah dengan Celine dan kedua anaknya.

Baca juga:

Video Kathy Indera Caci Maki Stefan Wiliam Hingga Natasha Wilona

Stefan William Diam-Diam Pernah Pacaran dengan Kathy Indera!

Bikin Heboh! Kathy Indera Sindir Pedas Natasha Wilona Hingga Stefan William

 

Loading...