Home Informasi Teknologi Xiaomi Akan Jual Mi Note 2 Seharga Rp 7,6 Juta?

Xiaomi Akan Jual Mi Note 2 Seharga Rp 7,6 Juta?

984
0
Mi Note 2
Mi Note 2

Kabarmaya.co.id Kemunculan informasi mengenai Xiaomi Mi Note 2 di internet memang tengah menjadi bahasan yang menarik. Kali ini, info yang muncul yaitu perihal harga yang kemungkinan akan dibanderol pihak Xiaomi untuk produk terbarunya tersebut.

Laporan teranyar menyebutkan jika Mi Note 2 akan memiliki harga sekitar US$ 590 atau setara dengan Rp 7,6 juta untuk RAM 4GB dan memori internal 64GB. Sebenarnya, ini bukan info baru, sebab beberapa kali sudah ada berita yang menyatakan tentang harga yang akan dibanderol untuk produk keluaran Xiaomi ini.

Namun demikian, jika ditinjau dari informasi terbaru, maka harga jual yang ditawarkan cenderunglebih mahal. Berdasarkan laporan sebelumnya, versi yang sama dikabarkan akan dibanderol dengan harga US$ 415 atau setara dengan Rp 5,3 juta.

Sebagai informasi, Mi Note 2 ini akan dibekali dengan chipset Snapdragon 821, RAM 4GB dan 6GB, yang masing-masing memiliki memori internal 64GB dan 128GB. Selain itu, akan ada baterai 4100mAh yang akan menunjang kinerja Mi Note 2 serta USB Type-C. Dari segi fotografi, ada kamera ganda yang masing-masing akan memiliki sensor 23MP dan 12MP.

Lei Jun sebagai Chief Executive Officer (CEO) dari Xiaomi beberapa waktu lalu juga sempat mengatakan jika smartphone ini telah diproduksi secara massal.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 2 Prime

Saingi Xiaomi, Meizu Pro 6S Akan Resmi Dilincurkan Akhir Oktober Ini!

Harga Xiaomi Mi5S Sudah Bisa Di Cek Disini!

 

Loading...