Home Informasi Teknologi Ledakan Galaxy Note 7 Buat Pengembangan Galaxy S8 Terhambat

Ledakan Galaxy Note 7 Buat Pengembangan Galaxy S8 Terhambat

431
0
Samsung Galaxy Note 7
Samsung Galaxy Note 7

Kabarmaya.co.id Samsung, perusahaan asal Korea Selatan ini belum juga menemukan penyebab kasus meledaknya Galaxy Note 7 yang telah terjadi beberapa waktu setelah peluncurannya.

Dikutip dari Wall Street Journal, keputusan Samsung untuk menarik Galaxy Note 7 tersebut merupakan sebuah kesalahan. Karena sampai sekarang pun masih belum diketahui apakah memang benar baterai dari Samsung SDI yang menjadi penyebab meledaknya produk mereka.

Ditambah lagi masih ada kasus meledaknya Galaxy Note 7 setelah pergantian baterai dari perusahaan lain, yaitu ATL. Oleh karena itu, pihak Samsung sendiri sampai saat ini masih melakukan penyelidikan perihal kasus tersebut.

Dikutip dari Phone Arena, Selasa (25/10/2016), penyelidikan yang telah dilakukan Samsung tersebut sangat menyita waktu, bahkan sampai mengorbankan pengembangan Galaxy S8 selama kurang lebih dua minggu.

Namun demikian, pihak Samsung sudah mengeluarkan teaser yang menyatakan bahwa Smasung Galaxy S8 akan tetap diperkenalkan tahun depan. Seperti seri sebelumnya, smartphone ini akan memulai debut perdana di gelaran Moble World Congress (MWC) 2017 di Barcelona.

Sebagai informasi, proses penarikan kembali Galaxy Note 7 diperkirakan tak hanya berimbas pada rugi di segi finansial, namun juga pada citra perusahaan.

Untuk mengembalikan kepercayaan konsumen, Koh Dong Jin, Samsung Electronics Mobile Chief, berjanji akan segera menemukan penyebab pasti kejadian ledakan tersebut dan menuntaskannya.

Baca juga:

Tak Hanya Galaxy Note 7, Galaxy S7 Edge Juga Meledak

LG V20 Diuji Puluhan Ribu Kali Agar Tak Meledak Seperti Galaxy Note 7

Setelah Ditarik, Galaxy Note 7 Akan Hadir Dengan Indikator Baterai Baru

 

Loading...