Home Informasi Selebritis Stefan William Dipanggil ‘Daddy’ Oleh Anak Celine, Indikasi Segera Menikah?

Stefan William Dipanggil ‘Daddy’ Oleh Anak Celine, Indikasi Segera Menikah?

1118
0

Belum-Menikah-Tinggal-Serumah-Stefan-William-Celine-Evangelista-Tak-Masalah-1

Kabarmaya.co.idMengawali hubungan mereka pada bulan Mei lalu, nampaknya Stefan William kini mulai serius dengan Celine Evangelista. Stefan mengungkapkan rasa cintanya kepada janda beranak dua tersebut dengan mengambil tanggung jawab penuh terhadap Celine dan kedua anaknya.

Sosok Stefan sudah dikenalkan sebagai pacar oleh Celine. Dalam ebberapa kesempatan, Stefan terlihat sangat dengan dengan anak-anak Celine, Eleeya Xaviera Sompie dan Jemima Guri Clementine Sompie.

Stefan mengatakan jika Eleeya dan Jemima sudah memberikan sebutan spesial kepadanya. Stefan merasa bangga karena anak dari pacarnnya tersebut memanggilnya dengan sebutan ‘Daddy’ yang berarti ayah.

“Dekat banget sudah kayak apa ya, sudah kayak bapaknya. Awalan panggilnya uncle. Tapi sekarang mereka (anak-anak) sudah panggil Daddy,” tutur Stefan William, Senin (24/10/2016).

Stefan mengaku agak canggung ketika Eleeya dan Jemima pertama kali memanggilnya daddy, namun lama-kelamaan Stefan berfikir bahwa sebutan itu berarti keberhasilannya mendekatkan diri kepada anak-anak Celine untuk nantinya mengisi status suami untuk Celine.

“Senang sih, cuma awalan canggung dipanggil daddy. Jadi harus dibiasain. Karena mungkin secepatnya saya bakal jadi ayah mereka. Pendekatan mungkin ya menunjukkan kalau saya siap menjaga anak-anak. Memang sih nggak gampang, cuma kalau mau lanjut serius lagi itu sudah jadi tanggung jawab saya,” tandas Stefan.

Stefan sendiri sering meluangkan waktunya untuk sekedar bermain dan menghabiskan waktu bersama Eleeya dan Jemima. Kabarnya, Stefan juga sudah bertanggung jawab atas biaya sekolah kedua anak Celine tersebut.

Baca juga:

Stefan William Diam-Diam Pernah Pacaran dengan Kathy Indera!

Bikin Heboh! Kathy Indera Sindir Pedas Natasha Wilona Hingga Stefan William

Celine Evangelista Jawab Tudingan Hamil Anak Stefan William

 

Loading...