Home Informasi Teknologi LG V20, Smartphone Pertama Ber-Android Nougat 7.0

LG V20, Smartphone Pertama Ber-Android Nougat 7.0

1244
0
LG V20
LG V20

Kabarmaya.co.id Smartphone LG V20, generasi penerus dari V10 ini dikabarkan akan hadir di pasar Indonesia dengan beberapa fitur unggulan. Misalnya saja earphone B&O Play dan fitur dual SIM.

Dikutip dari TeknoLiputan6.com, Selasa (25/10/2016), smartphone ini merupakan ponsel  pertama yang menggunakan sistem Android Nougat 7.0.

“Kami menghadirkan LG V20 yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat Indonesia, yakni smartphone dengan pengalaman premium,” ucap Hee Gyun Jang, Head of LG Mobile Communications Indonesia.

Hee Gyun juga mengatakan jika fitur dual SIM ini sesuai dengan permintaan pasar yang ada di Indonesia. sedangkan untuk earphone khusus B&O Play sendiri merupakan hasil kolaborasi LG dengan anak perusahaan Bang & Olufsen, sehingga audio berkualitas tinggi dapat disematkan pada LG V20 ini.

Selain itu, LG V20 ini digadang-gadang akan menjadi smartphone pertama yang dibekali dengan Quad Digital to Analog Converter (DAC).

Dalam kutipan lain, Hee Gyun juga mengatakan jika kehadiran earphone B&O Play ini bukan merupakan bagian dari program promosi, sehingga akan dihadirkan diseluruh paket penjualan.

Baca juga:

LG V20 Diuji Puluhan Ribu Kali Agar Tak Meledak Seperti Galaxy Note 7

LG X Power Hadir di Indonesia Oktober Ini!

Spesifikasi dan Harga Terbaru HP LG G2 Mini

 

Loading...