Home Berita K-Pop Pernah Jadi Model Video Klip ‘Gone’, Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung...

Pernah Jadi Model Video Klip ‘Gone’, Xiumin EXO dan Kim Yoo Jung Bikin Fans Baper

6687
0

pernah-jadi-model-video-klip-gone-xiumin-exo-dan-kim-yoo-jung-bikin-fans-baper

Kabarmaya.co.idKim Min Seok didebutkan sebagai member EXO pada tahun 2012 dengan nama panggung Xiumin. Saat menjadi trainee hingga setahun debut, member EXO memang sering menerima tawaran sebagai model video klip lagu-lagu penyanyi K-pop.

Tidak hanya Chanyeol yang pernah menjadi model video klip K.Will, Xiumin ternyata juga pernah menjadi model video klip Jin di lagu ‘Gone’. Bersama Kim Yoo Jung yang saat itu masih berusia 14 tahun, Xiumin terlihat luar biasa membawakan perannya.

Lagu ‘Gone’ menceritakan kesedihan seorang perempuan buta yang kehilangan cintanya. Kim Yoo Jung yang berperan sebagai wanita buta menunggu kehadiran seorang pria yang diperankan oleh Xiumin EXO yang akhir-akhir itu menemani harinya.

Berada di sebuah tempat les piano, Xiumin menjalin kedekatan dengan Kim Yoo Jung. Sayangnya tanpa diketahui Kim Yoo Jung, Xiumin menderita penyakit jantung yang kapanpun bisa membunuhnya.

Ketahuan mendekati Kim Yoo Jung, Xiumin dilarang untuk mendatangi tempat les. Di akhir lagu, Xiumin pingsan setelah ia memainkan cuplikan lagu lewat dentingan pianonya. Mendengar alunan piano berhenti di tengah-tengah, Kim Yoo Jung pun menitihkan air mata.

Video klip yang didukung akting dari Kim Yoo Jung dan Xiumin tersebut sukses membuat baper penggemarnya. Dirilis tahun 2013, video klip tersbeut masih sering ditonton hingga sekarang. Simak Videonya berikut ini:

Baca juga:

Berbeda Sejak Awal Debut, Xiumin EXO Kasih Tips Diet Jitu

Xiumin Jadi Member EXO Pertama yang Berangkat Wajib Militer

Biodata dan Profil Lengkap Xiumin EXO

 

Loading...