Home Berita K-Pop ‘The K2’ Episode 10: Ciuman Pertama Ji Chang Wook dan Yoona SNSD...

‘The K2’ Episode 10: Ciuman Pertama Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Buat Penonton Dag Dig Dug

7441
0
The K2
The K2

Kabarmaya.co.idTayang di slot waktu Jumat-Sabtu, serial tvN menjadi serial favorit pemirsa. Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Yoona SNSD, ‘The K2’ menggabungkan kisah romansa dengan aksi yang dilakukan oleh pemeran utamanya.

Bukan drama Korea namanya jika tidak memunculkan adegan ciuman di serial romansa. Pemirsa senantiasa menunggu saat kiss scene Yoona dan Ji Chang Wook muncul. Akhirnya pada penayangan episode ke-10, Sabtu (22/10/2016), adegan yang dinanti-nanti pun ditayangkan.

Di episode-10 diceritaka Ji Chang Wook yang memerankan tokoh Kim Je ha tengah melakukan pekerjaannya sebagai bodyguard Go Anna yang dipernakna oleh Yoona. Anna tampak takut keluar dari mobil, lantas Kim Je Ha mengambil selimut untuk menutupi Anna agar gadis cantik itu mau keluar dari mobilnya.

Sambil melakukan dialog yang begitu dekat, Kim Je Ha dan Anna masuk ke dalam rumah dengan selimut yang masih menutupi kedua wajah mereka. Terbawa suasa, mereka berdua pun berciuman disaksikan oleh tiga orang yang berada jauh di belakang mereka.

Berikut cuplikannya:

Meski ciuman yang dilakukan tidak terlalu intens, namun adegan di episode 10 tersbeut sukses membuat penonton deg-degan.

“Aku saja deg-degan mendengar suara desah napas Ji Chang Wook, apalagi Yoona,” komentar netizen.

‘The K2’ mendapat sambutan yang luar biasa atas penayangannya. Hingga saat ini serial ini mendapatkan rating lebih dari 5 persen. Ini merupakan pencapaian luar biasa untuk TV kabel seperti tvN.

Baca juga:

Drama ‘The K2’ Disamakan Dengan Film ‘James Bond’, Ini Reaksi Sutradara!

Laris Manis, Yoona SNSD Sudah Terima Tawaran Akting Usai Drama ‘The K2’

Tak Terduga, Drama ‘The K2’ Sita Perhatian Penonton dengan Adegan Aksi Ji Chang Wook

 

Loading...