Home Informasi Fashion Terbaru Tips Menarik Gunakan Pakaian Berwarna Dasar Pink

Tips Menarik Gunakan Pakaian Berwarna Dasar Pink

981
0

Tips-Menarik-Gunakan-Pakaian-Berwarna-Dasar-Pink

Kabarmaya.com – Warna merah jambu atau yang lebih populer dengan sebutan warna pink banyak menjadi pilihan para wanita dalam berbusana. Warna pink menimbulkan kesan girly saat dipakai oleh wanita. Warna pink sendiri merupakan warna yang melambangkan kelembutan seorang perempuan.

Jika ada yang berpendapat bahwa warna pink identik dengan baju anak-anak, itu merupakan presepsi yang salah. Pink juga bisa digunakan oleh orang dewasa bahkan sudah merambah ke dunia fashion pria. Seiring perkembangan di dunia fashion, warna pink banyak dipadupadankan dengan gaya lain sehingga cocok digunakan segala umur dan dalam acara apapun.

Dikutip dari vogue.co.uk pada hari Senin (15/6), warna pink memberikan godaan tersendiri bagi para pemakainya. Warnanya yang cerah akan sering ditemuai pada parade atau di jajaran mode musim gugur dan musim dingin tahun 2015 ini.

Salah satu tips menarik dalam menggunakan pakaian berwarna dasar pink adalah dengan mencari gelap terangnya tone warna yang sesuai dengan gaya fashion si pemakai. Misalnya saja keselarasan dengan warna kulit dan rambut. Carilah warna yang tidak akan membuat kulit tampak kusam.

Banyak shade dari warna pink itu sendiri yang bisa disesuaikan. Ada warna pink gelap seperti agak keunguan atau kemerahan. Ataupun warna tipis seperti dusty dan peach. Pemilihan warna dasar pink bergantung pada kenyaman si pemakai terhadap busana dan keselarasan warna.

Ingat! Warna pink tidak sembarang bisa dipadukan dengan warna lain. Jika ingin memadukannya dengan warna lain lebih baik pilih warna yang kontras namun tetap sepadan dengan tone dan shade-nya. Seperti hijau mint dan pink pucat.

Loading...