Mobile Site

The Rock Rela Diet Ketat dan Latihan Intensif Demi Peran Di ‘Hobbs and Shaw’

Berita Selebriti 1.6K View

Daftar-5-Film-Dwayne-Johnson-'The-Rock'-Terbaik-Dan-Terpopuler

Kabarmaya.co.id – Dwayne Johnson atau yang akrab disapa ‘The Rock’ ternyata selalu melakukan olahraga khusus sebelum berperan dalam setiap film yang akan dilakoninya, termasuk untuk film ‘Hobbs and Shaw’. Film tersebut merupakan spin-of dari film ‘Fast & Furious’ yang sudah rilis pada 2 Agustus lalu.

Melalui foto yang ia unggah di akun Instagram pribadinya, The Rock turut membeberkan program olahraga yang ia lakukan sebelum berperan dalam film tersebut. Demi mendapatkan bentuk tubuh yang sesuai karakter dalam film ia mengaku telah menghabiskan 18 minggu untuk melakukan olahgara intensif. Selain itu, ia juga melakukan diet ketat sebagai pendukung. Demi bentuk tubuh yang diharapkan, pria 46 tahun tersebut harus bekerja sangat keras.

“Selalu ada ruang untuk perbaikan,” tulis The Rock dalam unggahannya.

Foto yang diunggahnya menunjukkan jika kondisinya ada dalam keadaan prima. Sang pelatih, Dave Rienzi, juga turut membongkar tips sukses bagaimana cara The Rock membentuk otot-ototnya. Menurut pengakuan Rienzi yang juga diunggahnya di akun Instagram, bersamaan dengan rutinitas latihan dan jadwal syuting yang padat serta jam tidur yang kurang, Dwayne Johnson mengimbanginya dengan mengelola asupan kalori sebagai pendukung.

Masih menurut Rienzi, selama dietnya, The Rock sesekali melakukan cheating days dengan mengkonsumsi sushi atau kue kering. Diakuinya dibandingkan dengan pancake, sushi dan kue kering ini bisa dibilang merupakan makanan ‘cheating‘ yang lebih efektif.

Sementara itu, dalam film ‘Hobbs and Shaw’ tersebut, Johnson kembali memerankan sosok Luke Hobbs yaitu seorang agen keamanan diplomatik AS. Ia juga beradu akting kembali dengan pemeran Decard Shaw, Jason Statham. Dalam film ‘Fast & Furious 7′, Statham juga telah memerankan karakter yang sama.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id