Home Berita K-Pop ‘Running Man’ Akhirnya Kehilangan Satu Anggotanya Lagi!

‘Running Man’ Akhirnya Kehilangan Satu Anggotanya Lagi!

1429
0
b
dari kiri: Yoo Jae Suk, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, Song Ji Hyo, Kang Gary, Haha, Ji Seok Jin

Kabarmaya.co.idSetelah Song Joong Ki yang keluar dari ‘Running Man’ tahun 2011 silam, anggota variety show ini bertahan dengan tujuh orang hingga 2016. Namun mendekati akhir tahun ini, kembali ‘Running Man’ kehilangan satu anggotanya.

Kang Gary yang merupakan Monday Couple dengan Song Ji Hyo memutuskan untuk keluar dari acara yang sudah ia ikuti selama 6 tahun terakhir ini. Gary berdalih bahwa dirinya ingin berfokus kepada dunia aslinya yaitu bermusik.

Gary sendiri merupakan rapper asal Korea Selatan yang bergabung bersama ‘Running Man’ sejak awal dibentuk. Gary sendiri aslinya adalah personel dari duo hip hop Leesang. Namun nama Gary melambung akibat bermain dalam ‘Running Man’.

Produser ‘Running Man’ pada Selasa (25/10/2016) mengatakan jika Gary sudah sejak lama ingin berhentui dari ‘Running Man’. Namun ia sempat mengurungkan niatnya hingga bulan Oktober 2016 ini Gary positif keluar dari ‘Running Man’.

“Saya ingin menghabiskan lebih banyak waktu untuk musik, dan saya ingin belajar lebih banyak,” ujar Kang Gary dikutip dari Donga.

Produser, teman-teman, dan para staf sempat membujuk Gary untuk tidak meninggalkan ‘Running Man’, namun apa daya ambisi Gary dalam bermusik lebih besar dari pada ia menjadi member tetap ‘Running Man’.

“Kami sangat berterima kasih kepada Gary karena telah memberikan segalanya kepada acara kami selama bertahun-tahun, sebagai salah satu personel tetap Running Man. Gary ingin fokus pada kariernya sebagai musisi dan kami mendoakan yang terbaik untuknya,” ujar perwakilan staf program ‘Running Man’.

Gary akan mengucapkan salam perpisahannya pada program terakhir yang akan tayang pada Senin (31/10/2016). SBS sendiri memutuskan untuk melanjutkan program dengan 6 member.

Baca juga:

Running Man Episode 314: Kedatangan Pangeran ‘Scarlet Heart Ryeo’, Member RM Lucu Pakai Baju Kerajaan

Running Man Kasih Kado di Hari Ulang Tahun Lee Kwang Soo

 

Loading...