Home Berita K-Pop Sebelum Hengkang Dari ‘Running Man’, Kang Gary Sempat Dibujuk Song Ji Hyo

Sebelum Hengkang Dari ‘Running Man’, Kang Gary Sempat Dibujuk Song Ji Hyo

2981
0
Kang Gary
Kang Gary

Kabarmaya.co.id Kang Gary menjadi member kedua yang meninggalkan ‘Running Man’ setelah Song Joong Ki lebih dulu berhenti pada tahun 2011 silam. Gary memutuskan untuk tidak lagi bermain di variety show tersebut karena ingin berfokus kepada karir bermusiknya.

Pemberitaan tentang keluarnya gary dari ‘Running Man’ diutarakan langsung pihak SBS melalui instagram resminya. Pihak ‘Running Man’ sendiri sudah lama mengetahui jika Gary ingin segera keluar dari acara yang sudah diikutinya dari tahun 2010 itu.

Terkait keinginan Gary hengkang dari ‘Running Man’, Song Ji Hyo dan kawan-kawannya yang lain sudah berusaha untuk membujuknya. Namun sepertinya tekad Gary sudah bulat untuk meneruskan karirnya di dunia musik.

“Gary sudah memutuskan untuk meninggalkan ‘Running Man’,” ujar PD ‘Running Man’.

“Staff dan member lain sudah mencoba untuk meminta Gary bertahan karena dia memberitahu keinginannya itu sejak beberapa bulan yang lalu. Tapi Gary tetap ingin keluar demi fokus pada karir bermusik,” lanjutnya.

Menghormati keputusan Gary untuk memilih pergi dari acara yang sudah membesarkan namanya tersebut, pihak ‘Running Man’ mengucapkan banyak terimakasih kepada Gary untuk kontribusinya selama 6 tahun berada di program ‘Running Man’.

“Staff ‘Running Man’ akhirnya memutuskan untuk menghargai keputusan Gary,” imbuh PD.

“Staff ‘Running Man’ mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas usaha terbaik Gary untuk program ini sejak tahun 2010. Kami berharap Gary tetap bisa menghibur orang-orang lewat musiknya di masa depan nanti,” tutupnya.

Episode perpisahan Kang Gary akan ditayangkan pada tanggal 31 Oktober 2016 mendatang. Episode tersbeut merupakan episode terakhir Gary menjadi member ‘Running Man’. Sepeninggal Gary, ‘Running Man’ menyisakan enam anggota yaitu Ji Seok Jin, Yoo Jae Suk, Haha, Kim Jong Kook, Lee Kwang Soo, dan Song ji Hyo.

Baca juga:

‘Running Man’ Akhirnya Kehilangan Satu Anggotanya Lagi!

Running Man Episode 314: Kedatangan Pangeran ‘Scarlet Heart Ryeo’, Member RM Lucu Pakai Baju Kerajaan

Running Man Kasih Kado di Hari Ulang Tahun Lee Kwang Soo

 

Loading...