Home Informasi Selebritis Berita Terbaru: Lama Tak Muncul, Aldi Taher Mengidap Kanker

Berita Terbaru: Lama Tak Muncul, Aldi Taher Mengidap Kanker

767
0
Aldi Taher dan istri
Aldi Taher dan istri

Kabarmaya.co.id Pesinetron Aldi Taher sudah lama tidak muncul di layar kaca. Bukan tanpa alasan, ternyata pria berambut keriting itu sedang terkena musibah. Mantan suami kedua Dewi Perssik ini diketahui tengah menderita penyakit kanker.

Berita tersebut pertama kali diketahui dari unggahan Yuyun George, mertua Aldi Taher, yang memposting sebuah pengharapan untuk kesembuhan Aldi. Yuyun menuliskan jika menantunya tersebut tengah menjalani kemoterapi yang kedua.

“Untuk Anak Ku : “Semangat dan yakin kembali cepat ‘SEHAT’ adalah obat yg paling ampuh & mudjarab.Semoga pengobatan ke II hari ini berjalan lancar dan tidak menimbulkan efek yg berlebihan. Do’a serta dukungan keluargaadalah kunci utama membuat Sehat kembali sprti sediakala. Semangat ya anak ku, We LVE YU Very BIG,” tulis Yuyun George, Senin (24/10/2016).

Yuyun yang juga seorang musikus mendapatkan banyak tanggapan dari rekan-rekannya. Salah satunya adalah penyanyi Rita Dinah Kandi yang turut bertanya apakah berita tersebut benar. Tanpa menyembunyikan keadaan Aldi, Yuyun membenarkan jika Aldi terkena penyakit kanker.

Rita darling, sori baru liat FB, iya sayang …, Aldi ada kanker ( Limfoma Hodgin), hari ini kemo yg kedua. Terima kasih doa nya,” jawab Yuyun.

Aldi Taher pra kemoterapi kanker kelenjar getah bening
Aldi Taher pra kemoterapi kanker kelenjar getah bening

Santer diberitakan akibat unggahan mertuanya tersebut, akun official milik Aldi Taher mengunggah foto terbaru Aldi yang terbaring di rumah sakit dan terlihat pucat. Kabarnya Aldi terkena kanker kelenjar getah bening yang mengharuskan dirinya menjalani kemoterapi.

Baca juga:

Dewi Perssik ‘Serang’ Ayu Ting Ting Dengan Jelas Soal Raffi Ahmad

 

Loading...