Home Informasi Selebritis Kontroversi Video ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Cuma Cari Uang

Kontroversi Video ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Cuma Cari Uang

733
0
Vlog Nikita Mirzani 'Mandi Kucing'
Vlog Nikita Mirzani ‘Mandi Kucing’

Kabarmaya.co.id Ramai membuat vlog, Nikita Mirzani menjajal membuat video yang akhirnya ia unggah ke situs Youtube. Berjudul ‘Mandi Kucing’, video ini mendadak jadi kontroversi karena memperlihatkan kegiatan mandi janda dua anak tersebut.

Niki sendiri mengakui jika ia membuat vlog karena ia ingin mendapatkan banyak uang. Dengan mengunggahnya ke situs Youtube, semakin banyak yang menonton semakin banyak pula royalti yang diterima oleh Niki.

“Channel YouTube itu menghasilkan uang, terus banyak benefit-nya dari YouTube. Ya Niki pengin punya YouTube dan bikin video sendiri,” kata Nikita Mirzani, Selasa (25/10/2016).

Menurut Niki, video ‘Mandi Kucing’ yang diunggahnya merupakan hal yang sah-sah saja. Ia sendiri mengakui jika dirinya butuh banyak uang untuk menghidupi anak-anak dan keluarganya yang lain. Selama tidak merugikan orang lain, Niki tidak pernah memdengarkan cibiran haters.

“Gue janda anak dua, yatim piatu, punya anak, punya dua orang adik yang harus gue biayain, itu halal buat gue. Kalau enggak merugikan orang lain, kenapa enggak,” sambung Niki.

“Toh gue cari uang sendiri untuk hidup. Gua enggak minta sama orang,” lanjutnya.

Niki sempat bingung mengapa ia yang diserang dengan cibiran perihal vlog pertamanya tersebut. Padal menurut Niki, banyak unggahan video lain yang mirip dengan videonya bahkan bisa lebih vulgar.

“Video yang kayak Niki banyak, tapi kenapa cuma Niki yang dipermasalahkan?” tutup Niki.

Tidak berhenti di video pertama, Niki kini sudah siap meluncurkan vlognya yang kedua. Sudah nonton vlog Nikita Mirzani? Bagaimana pendapat Anda?

Baca juga:

Cium Zack Lee, Netizen Cela Nikita Mirzani di Sosial Media

Bawa Nama Anak, Nafa Urbach Sindir Nikita Mirzani?

Nikita Mirzani Buka-Bukaan Hubungannya Dengan Suami Nafa Urbach

 

Loading...