Home Informasi Selebritis Prilly Latuconsina Samakan Teuku Rassya dan Aliando Syarief?

Prilly Latuconsina Samakan Teuku Rassya dan Aliando Syarief?

2627
0

prilly-latuconsina-samakan-teuku-rassya-dan-aliando-syarief

Kabarmaya.co.id Prilly Latuconsina pernah dikabarkan dekat dengan Aliando Syarief. Kabar tersebut terkait peran mesra yang didapatkan Prilly dan Aliando saat membintangi sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’.

Namun alma kelamaan berita tersebut meredup. Prilly dan Aliando sepakat jika hubungan mereka hanyalah hubungan persahabatan belaka dimana satu sama lain bisa bertukar curahan hati. Berpindah dari gosip Aliando, kini Prilly dikabarkan dekat dengan bintang muda lainnya yaitu Teuku Rassya.

Putra pasangan Tamara Bleszynski dan Teuku Raffi tersebut disebut-sebut mempunyai hubungan khusus dengan Prilly. Apalagi Prilly dan Tamara sudah terlihat sangat dekat terlihat dari ungaghan mereka di sosial media.

“Sosial media itu seperti diary buat aku. Jadi aku upload foto sama Rassya ya sudah gimana netizen lihatnya. Seperti apa ya terserah hubunganku sama Rassya,” ujar Prilly Latuconsina, Senin (24/10/2016).

Kini Rassya tengah mengenyam pendidikannya di London. Ini membuat Prilly harus jauh dari laki-laki yang lebih muda darinya tersebut. Namun tidak khawatir, Prilly mengaku tidak kehilangan kontak dan sering melakukan video call dengan Rassya untuk menanyakan kabar.

Dikatakan berpacaran, Prilly menampik hal tersebut. Ia menyamakan Rassya dan Aliando yang sama-sama menjadi sahabat baiknya. Baik Prilly dan Rassya sama-sama mendukung cita-cita masing-masing dengan cara yang positif.

“Hubungan aku sama Rassya ya biasa saja, dekat, baru sekali ketemu sorotannya berkali-kali jadi kelihatannya besar sekali. Aku sama Rassya atau sama Ali tuh biasa saja, normal saja, cuma beberapa pihak saja sih yang besar-besarin,” pungkas Prilly.

Baca juga:

Bukan Prilly Latuconsina, Justru Jessica Mila yang Ungkap Rindu ke Aliando Syarief

Sudah Kenal Orang Tua Masing-Masing, Prilly Latuconsina-Teuku Rassya Jalin Hubungan Serius?

Ditanya Soal Hubungan, Prilly Latuconsina Menunggu Rassya Pulang Untuk Klarifikasi

 

Loading...