Home Informasi Selebritis Ariel NOAH Komentar Soal Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok

Ariel NOAH Komentar Soal Sophia Latjuba Jadi Jubir Ahok

1210
0

makin-intim-netizen-minta-ariel-noah-buru-buru-nikahi-sophia-muller

Kabarmaya.co.id Drama Pilkada DKI Jakarta 2017 semakin lama semakin mendekati pemilihan. Tiap-tiap pasangan pun melancarkan kampanyenya untuk mendapatkan hati rakyat Jakarta. Tidak terkecuali Basuki Tjahja Purnama atau Ahok yang tahun depan mencalonkan kembali sebagai calon Gubernur DKI Jakarta.

Mempunyai tim kemenangan, Ahok memilih beberapa artis yang ikut andil dalam timnya. Salah satunya adalah Sophia Latjuba yang terpilih sebagai juru bicara tim kemenangan Ahok. Dijadikannya banyak artis dalam tim Ahok memunculkan spekulasi jika artis-artis menjadi andalan calon kepala daerah untuk berkampanye.

Tanggapan positif dan negatif diberikan atas tindakan tersebut. Menurut Ariel NOAH yang merupakan kekasih Sophia, ia tidak terlalu mempermasalahkan wanitanya untuk ikut terjun ke dunia politik.

Ariel memilih menanggapinya dengan santai. Mesti tidak dengan kalimat banyak, Ariel mendukung sepenuhnya aktivitas Sophia berada di dalam tim kemenangan Ahok sebagai calon Gubernur DKI Jakarta 2017.

“Pokoknya kalau dia mau ngapain, ya gimana dia,” ujar, Senin (24/10/2016). Sambil tersenyum Ariel bergegas meninggalkan media tanpa banyak bicara tentang kegiatan kekasihnya.

Ariel dan Sophia sendiri sudah menunjukkan keseriusan hubungan mereka. Sophia kerap kali menemani di setiap konser Ariel baik di dalam maupun di luar Negeri.

Baca juga:

Ikut Konser di Hongkong, Sophia Latjuba Pamer Video Ariel NOAH

Makin Intim, Netizen Minta Ariel NOAH Buru-Buru Nikahi Sophia Muller

Luna Maya Pamerkan Bakat Terpendam Reino Barack, Netter Bandingkan dengan Ariel Noah

 

Loading...