Home Informasi Selebritis Ahmad Dhani Nyalon Di Bekasi, Sule Pilih Pindah Domisili

Ahmad Dhani Nyalon Di Bekasi, Sule Pilih Pindah Domisili

1323
0

ahmad-dhani-nyalon-di-bekasi-sule-pilih-pindah-domisili

Kabarmaya.co.id – Diundang ke acara ‘Mata Najwa’, Sule dan Andre Taulani mengisi acara dengan kocak. Najwa Shihab sebagai pembawa acara pun tidak henti-hentinya tertawa sembari memberikan pertanyaan keapda Sule dan Andre.

Celetuk kocak muncul dari mulut Sule. Ayah dari Rizky Febian tersebut rupanya turut mengomentari jika Ahmad Dhani menjadi wakil rakyat di daerahnya. Diketahui bahwa Ahmad Dhani tengah mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Bupati Bekasi untuk periode 2017-2022 mendatang.

Sule mengatakan jika Dhani terpilih menjadi Wakil Bupati, ia akan pindah domisili dari Bekasi. Ditanya apakah selama ini ia memilih wakil rakyat dengan benar, Sule menjawab bahwa selama ini dia tidak pernah mencoblos (ikut pemilu).

“Kalau yang ini (Dhani) tahu. Dulu di DKI, sekarang (nyalon) di Bekasi kalau gak salah,” kata Sule di acara ‘Mata Najwa’.

“Ini kalau jadi saya warganya berarti. Tapi saya mau pindah lagi,” tambanya.

“Saya nggak pernah nyoblos,” seru bapak tiga anak itu.

Ditanya apakah sebagai seorang entertainer Sule pernah ditawari untuk menjadi wakil rakyat, Sule mengamini hal tersebut. Namun seakan sadar kemampuan, Sule menolak dengan halus permintaan semacam itu.

“Kalau saya tahu diri, sesuai dengan kemampuanlah. Kalau saya kan gak paham soal politik, kenapa kita harus memaksakan diri,” ujarnya.

Baca juga:

Ahmad Dhani Nempel Wanita Berjilbab, Mulan Jameela Cemburu?

‘Gandeng’ Maia Estianty, Ahok Bakal Jadi Saingan Ahmad Dhani

Ahmad Dhani Gulung Tikar, Maia Estianty Terus Plesir ke Luar Negeri

 

Loading...