Home Berita K-Pop SHINee Bakal Gelar Konser ‘World V’ di Indonesia Dengan Harga Murah?

SHINee Bakal Gelar Konser ‘World V’ di Indonesia Dengan Harga Murah?

1294
0
SHINee
SHINee

Kabarmaya.co.id Baru saja melakukan comeback dengan album ‘1 of 1’, SHINee kembali memberikan surprise kepada fans-fansnya di Tanah Air. Boyband yang terdiri dari Onew, Minho, Jonghyun, Key, Taemin itu akan singgak ke Indonesia dalam rangka menggelar konser ‘SHINee World V’.

Fans SHINee yang disebut dengan Shawol di Indonesia menyambut meriah kedatangan boyband besutan SM Entertainment tersebut. SHINee sendiri sudah menyapa Shawol Indonesia dengan sebuah video pendek yang diunggah pihak penyelenggara My Music Taste.

“Halo, kami SHINee. Penggemar SHINee di Indonesia, dengar baik-baik. Kami punya kabar besar untuk kalian. Kami akan mengunjungi kalian lewat konser ‘SHINee World V’. Kami dengar banyak penggemar Indonesia yang sudah menanti kami,” ujar Jonghyun lewat video tersebut.

Sebelumnya pihak My Music Taste mengadakan wawancara singkat berupa pertanyaan quisioner kepada para pecinta k-pop Tana Air tentang harga tiket yang diinginkan. Tidak hanya itu, My Music Taste juga memberikan kebebasan fans lewat poling dimana tempat konser SHINee akan diselenggarakan.

Para fans tentunya menginginkan harga murah untuk kedatangan lima bintang ganteng tersebut. tidak sungkan-sungkan, para Shawol mematok harga yang murah untuk idol populer seperti SHINee.

Tolong jangan terlalu mahal ya. Soalnya enggak ada waktu untuk nabung. Mudah-mudahan harga tiketnya sekitar 500 ribu-2,5 juta saja ya,” kata salah seorang Shawol Indonesia.

Alhasil SHINee akan tampil di JIEXPO pada tanggal 12 November mendatang. Untuk harga tiketnya sendiri dibagi atas 4 stage: green, yellow, blue, dan pink. Semua stage tersedia untuk standing venue. Untuk harga termurah bisa dibeli dengan warna green seharga 850.000 rupiah hingga 2.600.000 untuk warna pink.

Berikut pembagian venue konser ‘SHINee World V’:

shinee-bakal-gelar-konser-world-v-di-indonesia-dengan-harga-murahBaca juga:

Fans Bentrok, Jimin BTS Justru Ucapkan Terimakasih Kepada Kai EXO dan Taemin SHINee

Comeback Bulan Oktober Ini, SHINee Usung Konsep 90-an

Onew Disarankan Istirahat Karena Cedera Kaki, Comeback SHINee Bakal Ditunda?

 

Loading...