Home Berita K-Pop Akting Bareng, Jo Jung Suk Puji Park Shin Hye dan D.O EXO

Akting Bareng, Jo Jung Suk Puji Park Shin Hye dan D.O EXO

1423
0

akting-bareng-jo-jung-suk-puji-park-shin-hye-dan-d-o-exo

Kabarmaya.co.id Jo Jung Suk bekerja sama dengan Park Shin Hye dan D.O EXO dalam film terbaru ‘Hyung’ yang akan dirilis bulan depan. Sebelum filmnya dirilis, Jo Jung Suk mengutarakan pengalaman pertamanya bertemu dengan Park Shin Hye dan D.O.

Kekasih penyanyi Gummy ini mempunyai cerita unik saat ia bercerita tentang Park Shin Hye. Wanita 25 tahun itu selalu melontarkan senyum ketika berhadapan dengannya, sampai-sampai Jo Jung Suk berfikir jika Park Shin Hye suka kepadanya.

“Aku ingat pertama kali aku bertemu untuk syuting bersama Park Shin Hye, dia banyak tertawa dan tersenyum ceria. Jadi, aku sedikit bepikir, apakah dia tertarik dan menyukaiku pada awalnya,” ujar Jo Jung Suk seperti dikutip Soompi.

Park Shin Hye yang saat itu sedang berada dengan Jo Jung Suk seketika tertawa mendengar pengakuan Jo Jung Suk tersebut. Melanjutkan komentarnya, Jo Jung Suk melanjutkan pembicaraan kepada penilaiannya terhadap Do Kyung Soo.

Jo Jung Suk merasakan kondisi yang berbeda ketika D.O masuk dalam lokasi syuting. Jo Jung Suk memberikan pujian kepada dua juniornya tersebut. Meski D.O bukan asli berasal dari seorang aktor, Jo Jung Suk puas dengan kharisma yang ditunjukkannya.

“Tiba-tiba atmosfer berbeda ketika aku syuting dengan D.O Kyung Soo. Aku merasakan kharisma dan auranya, untuk Park Shin Hye, dia adalah aktris yang penuh energi dan periang. Kita tidak berhenti tertawa. Aku ingin mengatakan bahwa aku sangat senang,” kata Jo Jung Suk.

Rencananya film ‘Hyung’ akan dirilis pada penghujung November 2016. Tepatnya tanggal 30 November, film ini akan menyuguhkan konflik kakak beradik yang diperankan oleh Jo Jung Suk dan D.O, sedangkan Park Shin Hye akan muncul sebagai penenanghnya.

Baca juga:

Film ‘Hyung’ Dibintangi D.O EXO, Park Shin Hye, dan Jo Jung Suk Bakal Resmi Rilis November

15 Drama Korea Terkeren Di Penghujung 2016 yang Wajib Ditonton

 

Loading...