Home Berita K-Pop Selamat! BTS dan Koreografer ‘Blood Sweat Tears’ Gondol Piala di ‘Korea Popular...

Selamat! BTS dan Koreografer ‘Blood Sweat Tears’ Gondol Piala di ‘Korea Popular Cultur Awards 2016’

2257
0
BTS
BTS

Kabarmaya.co.id Melalui album baru ‘Wings’, BTS mencetak rekor dan banyak penghargaan. Dengan lagu andalan ‘Blood Sweat & Tears’, sekali lagi BTS menujukkan keunggulan lewat penghargaan Korea Popular Culture and Arts Awards 2016.

Penghargaan yang digelar pada Kamis (27/10/2016) kemarin ini merupakan bentuk apresiasi dari Presiden, perdana Menteri, Kementrian Budaya, serta Cultural Merit Award kepada para pekerja di dunia hiburan termasuk idol, dan artis.

Menerima pengargaan dari Menteri Kebudayaan, BTS berjanji akan bekerja lebih keras lagi kedepannya. Melalui pidato sang leader, Rap Monster mengatakan jika BTS akan ikut menyebarkan budaya Hallyu ke dunia internasional.

“Pertama, kami berterima kasih kepada fans kami. Juga, kami bisa menerima penghargaan ini berkat para sunbae kami yang sudah membukakan jalan,” kata Rap Monster seperti dilansir dari Allkpop.

“Kami pikir penghargaan berarti bahwa kami harus bekerja lebih keras untuk menyebarkan budaya K-Pop ke seluruh dunia, kami akan berusaha. Terima kasih,” pungkas Rap Monster.

‘Blood Sweat & Tears’ tidak hanya membawa BTS meraih kemenangannya malam itu, melainkan juga membawa nama sang koreografer, Son Sung Deok, menjadi salah satu penerima penghargaan. Song Sun Deok sendiri merupakan guru tari dari agensi Big Hit Entertainment yang merupakan agensi pengasuh BTS.

Baca juga:

Plagiat Lagi, Desain Cover Album ‘Wings’ BTS Hampir Mirip Punya Twenty One Pilots

Usung Kejayaan Musik Korea, BTS Nangkring di Tangga Album Billboard 200

Tak Lakukan Promosi di Tiongkok, BTS Masih Rajai Chart Musik

 

Loading...