Home Informasi Teknologi Beda Dengan LG G5, LG G6 Tak Gunakan Konsep Modular

Beda Dengan LG G5, LG G6 Tak Gunakan Konsep Modular

456
0
LG G6
LG G6

Kabarmaya.co.id Belum lama ini perusahaan elektronik asal Korea Selatan, LG, mengeluarkan ponsel terbaru besutannya bertipe G5. LG G5 merupakan ponsel pertama LG yang hadir dengan konsep modular. Namun pada kenyataannya, G5 tidak bisa mencapai hasil yang diharapkan karena kebutuhan modul baru tidak benar-benar diperlukan.

Akhirnya, untuk ponsel LG G6 pihak LG tidak menambahkan konsep modular yang mampu menghadirkan kesan futuristik pada ponsel. Sebelumnya LG sendiri sudah mengeluarkan statement jika mereka tidak akan menerapkan konsep modular di smartphone flagship berikutnya.

LG G6 akan diluncurkan 2017 tahun depan. Kemungkinan besar G6 tidak akan mengusung konsep modular karena tidak menguntungkan pengguna.

Seorang narasumber terpercaya mengungkapkan jika pihak LG menerima keluhan pengguna jika mereka tidak suka kerumitan yang dihadirkan dari konsep modular. Apalagi ponsel berkonsep modulasi membuat ponsel yang dijual lebih mahal.

Dikutip dari The Verge, Sabtu (22/10/2016), abarnya tidak hanya LG yang akan berhenti menerapkan konsep modular pada ponselnya. Pihak Google rupanya juga akan menghentikan proyek ‘Ara’ yang menggunakan konsep modulasi seperti pada umumnya.

Baca juga:

LG V20, Smartphone Pertama Ber-Android Nougat 7.0

LG V20 Diuji Puluhan Ribu Kali Agar Tak Meledak Seperti Galaxy Note 7

LG X Power Hadir di Indonesia Oktober Ini!

 

Loading...