Home Berita K-Pop Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Bukan Pasangan Serasi Lagi di ‘The...

Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Bukan Pasangan Serasi Lagi di ‘The K2’

7726
0

dirasa-cocok-netizen-desak-ji-chang-wook-pacari-yoona-snsd

Kabarmaya.co.id ‘The K2’ menjadi drama yang menghebohkan mulai dari pertama tayang, menginjak episode pertengahan ceritanya pun semakin seru. Animo penonton atas sosok Kim Jae Ha yang diperankan oleh Ji Chang Wook masih begitu besar hingga sekarang.

Sayangnya bukan pasangan Kim Jae Ha dengan Go Anna yang diperankan oleh Yoona SNSD yang membuat penonton baper, melainkan adegan yang meng menampilkan pasangan Kim Jae Ha dan ibu tiri Go Anna yang diperankan oleh Song Yoon Ah.

Para netizen membuat postingan di situs Instiz bahwa Ji Chang Wook dan Yoona bukanlah pasangan yang membuat penontonnya deg-degan. Justru nama aktris veteran Song Yoon Ah lah yang disebut sebagai pasangan paling deg-degan dipasangkan dengan Ji Chang Wook.

“Jujur saja, Ji Chang Wook dan Yoona memiliki visual yang bagus sekali tapi penonton merasa mereka tidak serasi bersama. Itu semua karena Song Yoona,” tulis di postingan beberapa cuplikan adegan ‘The K2’.

“Untuk yang nggak mengikuti drama ini mungkin bakal bingung, tapi bagi yang rajin nonton pasti tahu apa yang kumaksud. Lebih banyak juga yang suka Ji Changwook – Song Yoona dibanding Ji Changwook – Yoona. Karena adegannya jadi membosankan tiap kali Yoona muncul,” tulis yang lain.

Menurut netizen, Ji Chang Wook dan Yoona memang merupakan pasangan yang imut. Namun ketika Ji Chang Wook bersama Song Yoon Ah, mereka terlihat seperti pasangan yang sudah matang. Memasangkan Ji Chang Wook dan Song Yoon Ah bukanlah tanpa alasan, menurut netizen mereka berdua justru merupakan pasangan yang anti mainstream.

Baca juga:

‘The K2’ Episode 10: Ciuman Pertama Ji Chang Wook dan Yoona SNSD Buat Penonton Dag Dig Dug

Dirasa Cocok, Netizen Desak Ji Chang Wook Pacari Yoona SNSD

Netizen Tertipu, Ini Foto Ji Chang Wook Atau Lay EXO?

 

Loading...