Home Informasi Fashion Terbaru Trik Tepat Pilih Celana Jeans Agar Tidak Terlihat Gemuk

Trik Tepat Pilih Celana Jeans Agar Tidak Terlihat Gemuk

1577
0

Jeans-Tren-Busana-Segala-Jaman-Yang-Tetap-Trendi

Kabarmaya.co.id Berpenampilan menarik adalah tujuan semua orang. Apalagi bagi wanita yang selalu ingin tampak kurus ketika memakai busana. Tampak gemuk menjadi suatu momok bagi kaum hawa, maka dari itu perlu ada trik khusus memakai busana agar tubuh masih terlihat langsing.

Tampil kasual, bisanya wanita akan lebih memilih memakai pakaian berbehan jeans. Untuk mendapatkan penampilan dan bentuk tubuh sempurna mengenakan celana jeans, ada beberapa trik praktis yang dilansir dari Vemale.com.

Silahkan simak dan coba trik-trik berikut ini:

  1. Memilih warna celana gelap yang akan memberi kesan langsing kepada tubuh. Umumnya semua jeans gelap tanpa aksen washed akan memberikan kesan langsing pada orang yang mengenakannya.
  2. Jika hanya ingin memberikan kesan langsing beberapa bagian saja, maka pilih washed jeans dengan warna-warna lebih terang di bagian tubuh yang ingin ditonjolkan. Untuk ini wanita harus pintar memilih corak jeans yang akan dikenakan.
  3. Gunakan hipster cut jika ingin menyembunyikan pinggul yang terlalu lebar dan lipatan perut. Jeans model ini akan membuat tubuh terlihat lebih ramping. Hipster cut akan memberikan kenyamanan dan keleluasaan bagi perut. Padukan celana ini dengan blouse midi agar bagian perut bisa lebih tertutup.
  4. Hindari memakai jeans dengan potongan lebar di bagian bawah maupun stretch jeans. Jeans jenis itu akan membuat tubuh terlihat lebar di bagian bawah dan kaki terlihat besar.

Wanita selalu pintar memadu padankan busananya. Apalgi menggunakan jeans yang kasual, banyak atasan mulai dari kemeja dan kaos yang bisa digunakan untuk melengkapi celana jeans.

Baca juga:

Tips Memilih dan Membeli Jeans Tanpa Dicoba

Tips Memilih Model Celana Jeans untuk Para Hijabers

Jeans, Tren Busana Segala Jaman Yang Tetap Trendi

 

Loading...