Home Informasi Selebritis Jadi Sebuah Kisah, Ashanty Melahirkan Anak Kedua di Hari Sumpah Pemuda

Jadi Sebuah Kisah, Ashanty Melahirkan Anak Kedua di Hari Sumpah Pemuda

927
0

Aurel-Hermansyah-dan-Ashanty-Tunjukan-Kekompakan-Dengan-Busana-Senada

Kabarmaya.co.id – Ashanty mulai mempersiapkan diri untuk amsuk rumah sakit pada hari Rabu (27/10/2016). Ditemani anaknya, Arsyi Addara Musicia Nurhermansyah, Ashanty mengunggah aktivitasnya dan mengumumkan jadwal operasi melahirkan lewat instagram.

“bunda hari ini masuk rs karena besok pagi operasi jam 7 pagi,, Arsy udah siap dair tadi mau anter sampe nunggu ditangga?,” tulis akun @thehermansyah.

Menemani perjuangan Ashanty, semua anggota keluarga berkumpul mulai dari sang suami Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel Hermansyah, serta pengasuh Arsyi. Sebelum memasuki kamar operasi, Ashanty masih asyik bermain bersama Arsyi di ranjangnya. Sementara Anang terlihat sedang mendengarkan musik dari laptopnya.

“serius banget dengerin lagu sama ayah?,” terang akun @thehermansyah.

Hari yang dinanti-nanti telah tiba, sang buah hati keduanya dengan Anang akhirnya lahir ke dunia pada Jumat (28/10/2016) bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda. Lewat operasi caesar, bayi yang diberi nama Arsya Akbar Pemuda Hermansyah lahir pada pukul 07.05 dengan berat 3,1 kg dan panjang 50 cm.

Seketika dibersihkan, Anang mengumandangkan adzan di telinga anak keempatnya tersebut. Dengan suara yang lembut dengan penuh harapan, Anang berbisik kepada lelaki keduannya itu.

Arsya pertama diadzanin ayah Anang?,” kata akun @thehermansyah.

Memberikan nama yang indah, Anang menjabarkan jika Arsya berarti dari kata ‘arasy’ yang mengarah keapda ‘tahta Tuhan’. Tidak lupa Anang menyematkan nama Pemuda di tengah-tengah nama anaknya karena ia lahir bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda.

Baca juga:

Ashanty Pusing Aurel Hermansyah Mulai Tampil Dengan Baju Terbuka

Aurel Hermansyah Jadi DJ Seksi, Ashanty Ungkapkan Kekhawatirannya

Gempar, Arsy Anak Anang Hermansyah & Ashanty Dihujat para Haters karena Hal Ini

 

Loading...