Home Informasi Selebritis Nikita Mirzani Dicaci Maki Julia Perez di Twitter Akibat Aniaya Asistennya

Nikita Mirzani Dicaci Maki Julia Perez di Twitter Akibat Aniaya Asistennya

1039
0

nikita-mirzani-dicaci-maki-julia-perez-di-twitter-akibat-aniaya-asistennya

Kabarmaya.co.id Nikita Mirzani pernah mendekam di dalam penjara karena kekerasan yang ia lakukan. Kini tragedi itu kembali terulang kepada asisten artis Julia Perez. Wanita yang disapa Jupe itu mengeluarkan caci dan makian untuk Niki lewat twitter pribadinya.

Jupe mengunggah postingannya pada hari ini, Sabtu (29/10/2016). Dari kata-kata Jupe, terkuak jika Niki baru saja menganiaya asisten Jupe bersama pacarnya. Sontak kemarahan Jupe meluap lewat sosial media.

“@NikitaMirzani lo ngak kapok2 yaaa.. jadi preman!!! Cowo lo mukul assisten gw lo pake ikutan!! Emang bener2 sok jagoan kayanya lo berdua,” tulis Julia Perez.

Emosi Jupe yang meluap ditanggapi langsung oleh Melani Subono. Dengan jelas Jupe mempertegas jika Niki dan pasangannya tiba-tiba menyerang asistennya.

“Perempuan sarapp babe..sama pasangan nya berani nya sama orang kecil.. assisten aku dipukul @melaniesubono,” tulis Jupe kepada melani Subono.

Tidak berhenti sampai disitu, Jupe me-mention Niki berkali-kali tanpa ada jawaban dari pihak terkait. Dari penuturan panjang lebar Jupe di Twitter, belum diketahui apa penyebab Niki dan pacarnya menganiaya asisten Jupe.

“Lo brani nya sama orang kecil yaaa dasarr pasang cemen!! Mukulin orang lo kaburrr @NikitaMirzani,” tulis Jupe kesal.

“@NikitaMirzani penjra ngak bikin lo kapookk yaa teryata!!,” kicau Jupe.

Mengkonfirmasi kepada Niki, janda beranak dua tersebut enggan memberikan jawaban atas semua cuitan Jupe di twitter. Niki meminta kepada media agar menanyakan langsung kepada Jupe bukan malah dirinya.

“Aduh, lu telepon Jupe aja deh. Gue juga udah jelasin di Twitter,” kata Nikita Mirzani.

Versi Niki, ia menyebutkan jika dirinya sama sekali tidak memukul asisten Jupe. Lewat twitternya Niki menyebutkan jika dirinya hanya menjadi kambing hitam atas kejadian yang menimpa asisten Jupe tersebut.

“Orang lain yg mukul, Tapi gue yg di salahin, trs sih jupe ngepath blng gue yg pukul assistenya, Ada apeeee, helloooo sehat loe boo,” tulis Niki tanpa me-mention twitter Jupe.

Baca juga:

Kontroversi Video ‘Mandi Kucing’, Nikita Mirzani Cuma Cari Uang

Cium Zack Lee, Netizen Cela Nikita Mirzani di Sosial Media

Bawa Nama Anak, Nafa Urbach Sindir Nikita Mirzani?

 

Loading...