Home Berita K-Pop Main Drama Mandarin, Lay EXO Dapat Lawan Main Super Cantik

Main Drama Mandarin, Lay EXO Dapat Lawan Main Super Cantik

2757
0
Lay EXO
Lay EXO

Kabarmaya.co.id Selain menjadi penyanyi, Lay EXO juga aktif melatih aktingnya di beberapa drama dan film. Dalam dua tahun terakhir, tawaran berakting untuk Lay terus mengalir. Tak puas dengan ‘To Be A Better Man’ hingga ‘The Mystic Nine’, Lay kembali menerima kontrak akting waktu dekat ini.

Kabarnya drama tersebut merupakan drama Mandarin yang bertajuk ‘Operation Love’. Drama Tiongkok ini merupakan drama remake dari Jepang yang akan memasangkan Lay dengan aktris cantik sebagai lawan mainnya.

Dilansir dari Soompi, Lay akan beradu akting dengan Chen Duling yang sebelumnya bermain di film ‘The Left Her’. Menurut rencana, proses syuting akan dimulai pada November 2016 mendatang.

main-drama-mandarin-lay-exo-dapat-lawan-main-super-cantikIntinya ‘Operation Love’ berkisah tentang seorang pria yang terjebak ke masa lampau dan berusaha merubah nasib percintaannya. Padahal dalam dunia sekarang, wanita tersebut sudah akan menikah dengan pria lain.

Drama ini cukup menarik hingga sudah pernah di remake versi Korea. Berjudul ‘Operation Proposal’, drama tersebut tayang pada tahun 2-12 silam dan dibintangi oleh Yoo Seung Ho, Park Eun Bin, Go Kyung Pyo, Park Young Seo, Lee Hyun Jin dan Kim Ye Won.

Tahun ini merupakan tahun yang sangat sibuk bagi Lay EXO. Selain membintangi drama Tiongkok yang mengharuskan ia pulang pergi dari Tiongkok ke Korea, ia juga sibuk mencitakan lagu-lagunya sendiri. Bulan Oktober ini, Lay sukses dengan album solonya yang bertajuk ‘Lose Control’.

Baca juga:

Netizen Tertipu, Ini Foto Ji Chang Wook Atau Lay EXO?

Ramai di Sosial Media, Fans BTS Komentar Buruk Tentang Tragedi Lay EXO

Chanyeol Ucapkan Ulang Tahun, Lay EXO Justru Minta Kado Istimewa

 

Loading...