Home Informasi Teknologi Spesifikasi Huawei Honor 8, Ponsel yang Bakal Jadi Pesaing Xiaomi Redmi Pro

Spesifikasi Huawei Honor 8, Ponsel yang Bakal Jadi Pesaing Xiaomi Redmi Pro

1049
0
Honor 8 vs Redmi Pro
Honor 8 vs Redmi Pro

Kabarmaya.co.id Tahun ini Huawei tidak ingin kalah dengan vendor-vendor Tiongkok lainnya sekelas Xiaomi. Huawei mengeluarkan smarphone besutannya dengan seri Honor 8 yang mengusung kelas premium. Dengan spesifikasi yang mumpuni, Honor 8 bahkan disebut-sebut menjadi pesang ponsel Xiaomi Redmi Pro Exclusive Edition.

Xiaomi Redmi Pro sendiri hadir dengan tampilan eksklusif yang mempunyai spesifikasi super dengan kapasitas RAM 4 GB, mesin hardware Helio X25 Deca-core, speed 2.5 GHz, dan GPU Mali-T880 MP4. Ukuran layar yang mencapai 5.5 inci OLED Capasitive diperkuat dengan resolusi full HD 1080 x 1920 piksel. jeni, yang diklaim mampu menyuguhkan setiap inci gambar jelas dan tajam.

Dikutip dari Techhindi, Senin (21/10/2016), tak mau kalah Honor 8 juga memberikan spesifikasi super yang didukung oleh chipset HiSilicon Kirin 950, CPU octa-core, speed 2.3 GHz, GPU Mali-T880 MP4, RAM 4 GB, dan ROM 32 GB.

Memori eksternalnya sendiri bisa diperbesar dengan menambahkan microSD hingga kapasitas 256 GB. Untuk kameranya, kamera utama berukuran 12 MP sementara kamera sekunder 8 MP. Untuk koneksi sudah dibekali WiFi, dual-band, hotspot, bluetooth, NFC, USB Type-C 1.0, serta fingerprint.

Huawei Honor 8 dilengkapi dengan baterai non removable Li-Po dengan kapasitas 3.000 mAh. Ini sudah lengkap bagi Huawei untuk menjadi pesaing berat bagi Xiaomi tahun ini. Huawei Honor tersedia dalam warna pearl white, sunrise gold, midnight black, sakura pink, dan sapphire blue.

Baca juga:

Huawei Keluarkan Teser Mate 9 dan Mate 9 Pro

Lulus Sertifikasi, Huawei Siapkan V8 Max

Spesifikasi dan Harga Huawei Y3 II

 

Loading...