Home Berita K-Pop Lay EXO Buka Baju, Chanyeol Mendadak Histeris

Lay EXO Buka Baju, Chanyeol Mendadak Histeris

5232
0
Chanyeol EXO (konser EXO'rDIUM)
Chanyeol EXO (konser EXO’rDIUM)

Kabarmaya.co.id Sekian lama menjadi member EXO, Lay akhirnya mendapatkan apa yang ia cita-citakan semenjak menjadi seorang penyanyi. Oktober 2016, Lay resmi didebutkan solo oleh agensi yang menaunginya, SM Entertainment.

Lebih dulu mengunggah single berjudul ‘What U Need’, tanggal 28 Oktober Lay baru merilis album lengkapnya yang bertajuk ‘Lose Control’. Bersamaan dengan rilis album, Lay memperkenalkan single keduanya yang berjudul sama dengan judul albumnya.

Mendukung teman seperjuangannya, Chanyeol EXO membuat video streaming dimana ia menyaksikan debut solo Lay melalui V app. Tidak disangka, bukan Lay yang menajdi pusat perhatian pengguna V app, melainkan justru ekspresi Chanyeol yang tidak biasa.

Komentar membludag saat Chanyeol tiba-tiba histeris saat Lay membuka bajunya. Lay sendiri merupakan main dancer setelah Kai yang diakui mempunyai tarian bagus. Dengan tubuh yang atletis, Chanyeol pun terpesona dengan penampilan Lay tanpa baju.

Lay EXO Mini Solo Albu 'Lose Control'
Lay EXO Mini Solo Albu ‘Lose Control’

“Wah, Lay lepas baju!” teriak Chanyeol terkaget-kaget.

“Lampunya merah! Saya jadi malu,” celetuk Chanyeol.

Semua lagu Lay di album solonya ini berbahasa China, ini membuat Chanyeol sedikit kebingungan karena ia merupakan member yang berasal dari Korea Selatan. Mengerti sebagian bahasa China bukan berarti Chanyeol lantas mengerti arti lagu dari awal hingga akhir.

“Saya nggak ngerti,” ucap Chanyeol.

Lay merupakan satu-satunya member China yang tersisa. Sebelumnya di EXO ada empat member China yaitu Kris, Luhan, Tao, dan Lay, namun Kris, Luhan, dan Tao memutuskan keluar dari SM Entertianment dan berkarir solo di Tiongkok.

Baca juga:

Main Drama Mandarin, Lay EXO Dapat Lawan Main Super Cantik

Rilis 28 Oktober, Ini Judul Mini Album Lay EXO

Lay EXO Luncurkan Mini Album Pertama ‘Lose Control’, Simak Jadwal Rilisnya

 

Loading...