Home Berita Daftar Lagu Terbaru Bukan Bualan, Taeyeon SNSD Benar-Benar Bakal Comeback Solo

Bukan Bualan, Taeyeon SNSD Benar-Benar Bakal Comeback Solo

2177
0
Taeyeon SNSD comeback solo 2016
Taeyeon SNSD comeback solo 2016

Kabarmaya.co.id Banyak rumor beredar jika di penghujung tahun ini SNSD akan melakukan comeback. Tidak hanya itu, sub unit TaeTiSeo yang beranggotakan Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun juga dikabarkan akan kembali menghiasi belantika musik k-pop akhir tahun ini.

Namun sepertinya itu ditepis dengan berita jika sang leader, Taeyeon akan comeback solo segera. Bukan hanya bualan, agensinya SM Entertainment sudah merilis sejumlah foto teaser yang merupakan foto comeback Tayeon tahun 2016 ini.

Sebelumnya Taeyeon menjadi member pertama SNSD yang didebutkan solo. Dengan album ‘I’, Taeyeon sukses menyabet banyak penghargaan untuk single ‘I’ dan ‘Rain’. Usai kedua single-nya tersebut Taeyeon kembali merilis single berjudul ‘Why’.

Kali ini, mantan kekasih Baekhyun EXO ini akan memberikan konsep berbeda. Dilihat dari segi penampilan, Taeyeon tampil lebih feminin dan cantik dengan rambutnya yang terurai panjang berwarna hitam. Di album solo sebelumnya, Taeyeon masih setia dengan rambut pirangnya.

Masih dengan suasana sendu, foto-foto teaser yang sudah dirilis Taeyeon menatap tajam kamera dengan wajah yang serius. Sebelumnya Taeyeon juga menunjukkan kesendirian dan patah hatinya dalam lagu ‘I’, ‘Rain’, dan ‘Why’.

Selasa (1/10/2016), diumumkan jika Taeyeon akan kembali dengan merilis satu single yang berjudul ’11:11’. Bekerja sangat keras, di penghujung tahun 2016 ini SM Entertainment banyak mendebutkan artisnya secara solo. Di grup EXO, Lay menjadi member pertama yang debut solo dengan album ‘Lose Control’ yang sudah dirilis tanggal 28 Oktober kemarin.

Baca juga:

SNSD Akan Comeback Lebih Cepat, Taeyeon dan Tiffany Sudah Ganti Profil IG

Taeyeon SNSD Nyanyikan ‘All With You’ Untuk OST ‘Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo’

Taeyeon Bilang ‘Persiapan’, SNSD Bakal Rilis Album Baru

 

Loading...