Home Informasi Teknologi Hadirkan Spesifikasi Layar Lengkung, Xiaomi Mi Note 2 Mirip Produk Samsung S7...

Hadirkan Spesifikasi Layar Lengkung, Xiaomi Mi Note 2 Mirip Produk Samsung S7 Edge dan Note 7

2202
0
Mi Note 2
Mi Note 2

Kabarmaya.co.id Kehadiran Mi Note 2 menjadi produk terbaru Xiaomi ditangapi hangat oleh para konsumen gadget. Xiaomi Mi Note 2 resmi diluncurkan tanggal 25 Oktober 2016 kemarin melalui unggahan twitter Xiaomi.

Ada sesuatu klu yang disertakan Xiaomi dalam unggahan terbarunya. Akun @xiaomi menambahkan kata ‘curved’ yang berarti melengkung. Ini menunjukkan bahwa Xiaomi Mi Note 2 akan hadir dengan layar lengkung layaknya Samsung S7 Edge dan Samsung Note 7.

Masih belum diketahui secara rinci, namun bocoran menunjukkan spekulasi jika Xiaomi Mi Note 2 mempunyai layar lengkung di kedua sisi layarnya. Mirip dengan andalan Samsung, sepertinya Xiaomi Mi Note 2 akan menggeser performa S7 Edge dan Note 7 yang sedang tersandung masalah.

Dilansir Tech Times, Senin (24/10/2016), yang bersumber dari GSM Arena, Xiaomi Mi Note 2 akan memiliki layar 3D dengan kemampuan dual-camera di bagian belakangnya. Tubuhnya, akan dibalut material berbahan kaca dan metal. Di bagian dalam, terdapat sebuah prosesor Snapdragon 821 yang dipadu dengan RAM 6 GB. Dimensinya akan memiliki ukuran layar 5,7 inchi. Cukup bongsor untuk ukuran ponsel saat ini.

Kamera yang diusung Xiaomi Mi Note 2 cukup mengesankan. Untuk kamera utama berukuran 23 dan 12 megapiksel, sedangkan kamera sekunder berukuran 8 megapiksel. Untuk baterainya, Xiaomi Mi Note 2 menggunakan 4.000 mAh dengan kapasitas penyimpanan mencapai 128 GB.

Meski mampu menjadi primadona setelah Note 7 ditarik, Xiaomi tidak bisa langsung berbangga hati. Pasalnya produk Tiongkok lain seperti Huawei juga mengeluarkan produk berjenis sama. Bernama Mate 9 Pro, produk tersebut akan menjasi saingan berat Xiaomi Mi Note 2.

Baca juga:

Xiaomi Mi Note 2 Usung Sensor Pemindai Sidik Jari Ultrasonic

Xiaomi Akan Jual Mi Note 2 Seharga Rp 7,6 Juta?

Saingi Xiaomi, Meizu Pro 6S Akan Resmi Dilincurkan Akhir Oktober Ini!

 

Loading...