Home Informasi Teknologi Spesifikasi Mumpuni, Asus Zenfone 3 Max Berharga 2 Jutaan

Spesifikasi Mumpuni, Asus Zenfone 3 Max Berharga 2 Jutaan

1012
0
Asus Zenfone 3 Max
Asus Zenfone 3 Max

Kabarmaya.co.id Bulan September lalu, pihak Asus resmi mengeluarkan produknya yang bertajuk Zenfone 3 Max. Smartphone yang berbasis android ini akhirnya mampir ke Indonesia usai diluncurkan dalam acara Zenvolution pada waktu perilisan.

Ada dua varian Zenfone 3 Max yang dipasarkan di Indonesia. Meski spesifikasi yang dihadirkan sama, namun kapasitas memori internal yang diberikan berbeda. Tentunya perbedaan tersebut embuat dua harga yang berbeda untuk varian Zenfone 3 Max.

Varian pertama memiliki media penyimpanan 16 GB, bakal dijual dengan harga Rp 2.199.000. Sementara itu, varian kedua berkapasitas 32 GB dan akan dilepas dengan harga Rp 2.399.000.

“Kami senang dapat menghadirkan Zenfone 3 Max ke pasaran Indonesia. Smartphone ini sudah lama ditunggu oleh banyak fans Asus dan sekarang sudah bisa dibeli di pasaran,” kata Juliana Cen, Country Product Group Leader Asus Indonesia, dikutip dari KompasTekno, Kamis (27/10/2016).

Tahun lalu, Asus telah merilis Zenfone Max yang mengandalkan baterai super besar. Tahun ini produk tersebut diteruskan dengan produksi Zenfone 3 Max. Zenfone 3 Max sendiri dibekali dengan baterai dengan kapasitas 4.130 mAh. Uniknya Zenfone 3 Max dapat difungsikan sebagai powerbank yaitu dengan cara menggunakan kabel USB on-the-go yang disediakan.

Zenfone 3 Max mempunyai dapur pacu CPU Arm Cortex-A53 1,2 GHz quad-core, yang dikombinasikan dengan GPU Mali T720 600 MHz. Untuk bodynya, layar ponsel ini cukup besar yaitu 5,2 inci dengan resolusi 1.280 x 720.

OS yang diusung adalah Android 6.0 Marshmallow, dengan RAM 2GB. Sedangkan untuk ukurn kamera masing-masing kamera utama dan sekunder adalah 13 dan 5 megapiksel.

Baca juga:

Harga dan Spesifikasi Asus Zenfone Selfie ZD551KL

Asus Zenfone Pegasus 3, Generasi ke-4 Zenfone Dengan Harga Lebih Murah

Spesifikasi HP ASUS Zenfone 4 Generasi ke 4 dan Ke 6

 

Loading...