Mobile Site

Honor 9 Lite, Pilihan Smartphone Murah Terbaru yang Tengah Populer Saat Ini

Teknologi 3.3K View

Huawei-Honor-9-Lite,-Smartphone-4-Kamera-Berbasis-Android-Oreo-Termurah

Kabarmaya.co.id – Honor┬átahun ini resmi menjual produk smartphone baru mereka yang diberi nama Honor 9 Lite. Pihak Honor bekerja sama dengan slah satu e-commerce di Indonesia yaitu Shopee untuk menjual produk barunya tersebut. Dalam kesempatan flash sale pada April lalu, Honor 9 Lite diklaim ludes dipesan dalam kurun waktu hanya satu menit. Kedengaranya memang mustahil tetapi ini adalah hal yang mungkin saja mengingat spesifikasi Honor 9 Lite yang mumpuni dan ditunjang dengan harga murah meriah.

Smartphone ini bahkan menjadi salah satu perangkat terbaru yang banyak dilirik konsumen. Pasalnya smartphone ini sendiri hadir dengan spesifikasi yang cukup handal dan dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau. Honor 9 Lite ini dibekali dengan spesikasi layaknya perangkat masa kini yang hadir dengan dukungan konektivotas 4G LTE. Dengan berat 149 gram, Honor 9 Lite ini hadir dengan dukungan bodi berbahan aluminium yang sangat cantik.

Memiliki layar berukuran 5,65 inch dengan resolusi 1080 x 2160 piksel, Honor 9 Lite ini hadir dengan dukungan untuk penggunaan dual SIM. Pada bagian dapur pacunya dipderkuat dengan kinerja dari chispet HiSilicon Kirin 659 lengkap dengan CPU Octa-core (4 x 2,36 GHz Cortex-A53 & 4 x 1,7 GHz Cortex-A53) dan sistem pengolah grafis dari GPU Mali-T830 MP2. Kinerjanya juga makin tangguh dengan adanya beberapa pilihan kapasitas RAM dan ROM yakni 4 GB/ 64 GB atau 3GB/ 4 GB dengan internal 32 GB. Ruang penyimpanan ini juga masih bisa diperluas dengan adanya slot untuk MicroSD hingga kapasitas 256 GB.

Berjalan pada OS Android 8.1 Oreo dengan balutan antarmuka EMUI 8.0, Honor 9 Lite juga dibekali dengan bagian fotografi yang tak bisa dianggap remeh. Untuk kamera utamanya memiliki lensa ganda yakni 13 MP + 2 MP, begitu juga dengan kamera depannya yang membawa kamera ganda pula yakni 13 MP + 2 MP. Smartphone ini juga hadir dengan sensor pemindai sidik jari dan baterai 3.000 mAh dan dibanderol di kisaran harga Rp 2,4 jutaan di pasaran.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id