Mobile Site

Samsung Hadirkan Versi Mini Galaxy S9 Dengan Harga Lebih Murah

Teknologi 4.9K View

Samsung-Hadirkan-Versi-Mini-Galaxy-S9-Dengan-Harga-Lebih-Murah

Samsung Galaxy S9 Mini

Kabarmaya.co.idVendor asal Korea Selatan yang cukup terkenal yakni Samsung kembali membuat para pecinta gadget heboh dengan kabar peluncurkan salah satu smartphone terbarunya. Setelah beberapa waktu lalu Samsung sukses meluncurkan Galaxy S9 yang merupakan smarpthone kelas flagship dan membuat banyak kalangan kepincut dengan perangkat mewah ini. Sayangnya harga Samsung Galaxy S9 yang mahal membuat tidak semua kalangan bisa mencicipi performa menawan dari smartphone ini.

Dan demi memanjakan pecinta perangkat besutan Samsung di kelas menengah, kini pabrikan yang satu ini disebut bakal meluncurkan varian baru dari jajaran flagship terbarunya itu. Informasi tentang Samsung dengan kode SM-G8750 muncul di situs benchmark, Geekbench. Kabarnya ponsel tersebut akan dijual dengan nama Samsung Galaxy S9 Mini. Dari informasi yang beredar kabarnya versi mini dari Galaxy S9 ini hadir dengan spesifikasi yang masih cukup tangguh.

Samsung Galaxy S9 mini ini kabarnya akan menggunakan chipset Snapdragon 660 octa-core yang di topang RAM 4 GB. Sementara untuk sistem operasinya akan menggunakan Android 8.0 Oreo. Untuk layarnya kemungkinan besar Samsung Galaxy S9 Mini akan memiliki layar 5 inci dan kamera ganda di belakang. Dari hasil tes, Samsung Galaxy S9 Mini mencetak skor 1.619 untuk single-core dan 5,955 untuk multi-core. Ini menjelaskan bahwa Galaxy s9 Mini akan masuk pada kategori mid-range.

Sesuai dengan kategori kelasnya, Samsung Galaxy S9 Mini kemungkinkan tidak akan dibanderol mahal seperti versi standarnya. Samsung sendiri terakhir meluncurkan ponsel dalam seri Mini pada tahun 2014.

Loading...
Tags
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id