Mobile Site

Berlibur Ke Bali? 5 Hotel ‘Instagramable’ Murah Ini Bisa Jadi Rekomendasi Tempat Menginap

Wisata 551 View

Berlibur-Ke-Bali-5-Hotel-‘Instagramable’-Murah-Ini-Bisa-Jadi-Rekomendasi-Tempat-Menginap-Koa-D’Surfer

Kabarmaya.co.idBerlibur di akhir pekan agaknya akan membantu Anda mengisi daya tubuh sehingga siap untuk beraktifitas kembali di awal pekan nanti. Selain pikiran dan badan bisa kembali fresh, Anda juga bisa mengoleksi lebih banyak foto-foto sebagai kenang-kenangan saat liburan.

Di Indonesia, tak sedikit tempat wisata yang menawarkan pesona alam eksotisnya, misalnya Yogyakarta, Malang dan tentu saja Bali. Nah jika Anda kebetulan memilih Bali sebagai destinasi wisata, tak ada salahnya untuk mencoba menginap di salah satu dari 5 tempat penginapan murah yang Instagramable berikut ini.

  1. Fontana Hotel
Berlibur-Ke-Bali-5-Hotel-‘Instagramable’-Murah-Ini-Bisa-Jadi-Rekomendasi-Tempat-Menginap-Fontana-Hotel

Fontana Hotel (sumber gambar: expedia.co.id)

Hotel murah yang memiliki desain unik pertama yaitu Fontana Hotel. Anda bisa menemukan hotel ini di Jalan Dewi Sri Nomor 68, Legian, Kuta. Dengan desainnya yang Instagramable, Anda yang memiliki ketertarikan di dunia fotografi tentu akan puas jika bermalam di hotel ini. Per malamnya, Fontana Hotel dibanderol dengan harga Rp 450.000-an. Selain murah, hotel ini juga terblang dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan juga hanya berjarak sekitar 500 meter dari pusat oleh-oleh khas Bali. Sehingga Anda yang ingin membeli buah tangan, tak perlu repot-repot berpikir tentang transportasi.

  1. Cara Inn Hotel
Berlibur-Ke-Bali-5-Hotel-‘Instagramable’-Murah-Ini-Bisa-Jadi-Rekomendasi-Tempat-Menginap-Cara-Inn-Hotel

Cara Inn Hotel (sumber gambar: booking.com)

Hotel yang harga kamarnya dibanderol dengan harga mulai dari Rp 150.000-an ini terletak di Jalan Kahyangan Suci Lingkungan Panda Mas, kelurahan Kuta, kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Hotel ini juga memiliki desain yang cukup Instagramable, sangat cocok bagi Anda yang doyan foto-foto. Anda juga bisa berenang sepuasnya lengkap dengan pelampung berbagai bentuk serta warna lucu. Cara Inn Hotel hanya berjarak sekitar 2,6 km dari Bandara Internasional Ngurah Rai, Denpasar. Selain itu hotel ini juga hanya berjarak sekitar 1,1 km dari Mall Bali Galeria, sehingga akan memudahkan Anda untuk berbelnja kebutuhan yang diinginkan. Ditambah lagi, hotel ini juga dinilai cukup strategis karena hanya berjarak 3,04 km dari Double Six Beach dan sekitar 2,6 km dari Dream Museum Zone.

  1. Liberta Seminyak Hotel
Berlibur-Ke-Bali-5-Hotel-‘Instagramable’-Murah-Ini-Bisa-Jadi-Rekomendasi-Tempat-Menginap-Liberta-Seminyak-Hotel

Liberta Seminyak Hotel (sumber gambar: pegipegi.com)

Hotel Instagramable selanjutnya ada di Jalan Petitenget Nomor 2, Kerobokan, Bali. Per malamnya, kamar di hotel ini dihargai mulai dari Rp 450.000-an. Yang menjadikan hotel ini unik yaitu desain atau konsep zaman dulu yang dipadukan dengan modern ala zaman sekarang yang diusung. Tentu saja, feed akun Instagram Anda akan lebih indah jika ada foto-foto berlatar hotel ini. Selain itu letak hotel ini juga cukup strategis, yaitu hanya berjarak kurang dari 3 km dari Pandawa Beach dan Double Six Beach. Liberta Seminyak Hotel juga tak terlalu jauh dari Pura Tanah Lot.

  1. Koa D’Surfer
Berlibur-Ke-Bali-5-Hotel-‘Instagramable’-Murah-Ini-Bisa-Jadi-Rekomendasi-Tempat-Menginap-Koa-D’Surfer

Koa D’Surfer (sumber gambar: booking.com)

Hotel selanjutnya terletak di Jalan Sri Kahyangan Berawa, Canggu, Bali. Kamar di hotel ini per malamnya dibanderol seharga Rp 417.000-an. Koa D’Surfer mengusung konsep unik untuk desain hotel. Hotel ini dipenuhi dengan ornamen dan hiasan bertemakan pantai. Beberapa hiasan terdiri dari papan selancar yang dilengkapi dengan pasir putih khas pantai. Anda yang berada di sini bisa merasakan hawa pantai yang begitu kental. Koa D’Surfer juga dilengkapi dengan kolam renang yang begitu cantik. Anda bisa berlibur, bersantai dan melepas penat di hotel unik ini. Dan tentu saja, Anda bisa menambah koleksi foto-foto liburan Instagramable Anda.

  1. Brown Feather Hotel
Berlibur-Ke-Bali-5-Hotel-‘Instagramable’-Murah-Ini-Bisa-Jadi-Rekomendasi-Tempat-Menginap-Brown-Feather-Hotel

Brown Feather Hotel (sumber gambar: id.hotels.com)

Brown Feather Hotel terletak di Jalan Batu Beling Nomor 100, Kerobokan, Seminyak, Bali. Di salah satu aplikasi liburan, harga kamar hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 420.000-an per malamnya. Anda yang bermalam disini dijamin tak akan menyesal karena selain mendapatkan suasana yang menyenangkan, koleksi foto untuk akun Instagram Anda juga dijamin bakal bertambah. Pasalnya hotel ini memiliki desain dan konsep yang unik yaitu berkonsep tempo dulu. Dijamin Anda akan merasa kembali ke tahun ’70-an. Selain itu, Brown Feather Hotel juga menyediakan beberapa fasilitas yang bakal disukai pengunjung, misalnya WiFi, SPA dan tentu saja kolam renang. Sebagai informasi, hotel ini diperkirakan memiliki jarak sekitar 8,4 km dari bandara Internasional Ngurah Rai.

Jadi bagaimana? Sudah putuskan mau menginap di hotel yang mana saat berkunjung ke Bali?

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id