Home Informasi Selebritis Billy Syahputra Dapat Wejangan Dari Mak Vera Terkait Olga Syahputra

Billy Syahputra Dapat Wejangan Dari Mak Vera Terkait Olga Syahputra

1282
0

Billy-Syahputra-Dapat-Wejangan-Dari-Mak-Vera-Terkait-Olga-Syahputra

Kabarmaya.com – Kepergian Olga Syahputra membuat dunia komedi merasakan kehilangan yang amat mendalam. Terlebih untuk keluarga yang ditinggalkan, khususnya bagi Billy Syahputra yang kini menggantikan posisi Olga sebagai pemimpin keluarga.

Tiga bulan sudah Olga kembali kepada Sang Khaliq, tentu saja sebagai adik yang paling dekat dengan kakaknya Billy masih merasa terpukul. Berkat Olga, kini Billy bisa mengikuti jejaknya di dunia entertainment mengais rejeki.

Meski posisi Billy kini tengah menjadi tulang punggung keluarga, namun Mak Vera selalu berpesan kepada Billy untuk tidak memforsir tenaganya seperti yang dilakukan Olga dulu. Kerja boleh boleh saja, asalkan ada batasan untuk diri sendiri agar pekerjaan tidak terasa terlalu berat.

“Mak Vera selalu bilang sama Bang Billy, ‘Mak ngga mau terulang lagi kayak almarhum, jangan diforsir kerjaan, rezeki ngga ke mana’. Mak Vera membatasi Bang Billy syuting,” papar Billy, Rabu (1/7).

Billy pun merealisasikan wejangan dari Mak Vera. Akhir-akhir ini Billy sudah tidak mengambil tawaran kerja saat bulan ramadhan. Padahal bulan ramadhan merupakan bulan dimana artis kebanjiran pekerjaan untuk acara sahur dan buka.

Pria yang pernah dekat dengan Syahnaz Sadiqah itu tidak pernah mau disamakan dnegan almarhum Olga. Bagi dirinya sosok Olga tidak bisa tergantikan oleh siapapun, sekalipun ia berwajah mirip seperti kakanya.

“Kalau menggantikan, Bang Billy ngga bisa menggantikan. Kalau nerusin tulang punggung iya. Almarhum punya karakter, biar Bang Billy jadi apa adanya,” pungkasnya.

Loading...