Mobile Site

Kangin Super Junior Benarkan Pernah Ikut Grup Chat Jung Joon Young

Berita K-Pop 94 View

kangin-super-junior-benarkan-pernah-ikut-grup-chat-jung-joon-young

Kabarmaya.co.id – Nama Kangin dari grup Super Junior belakangan ini disebut-sebut sebagai penyanyi populer yang ikut dalam grup milik Jung Joon Young. Sementara Jung Joon Young saat ini sudah menjalani investigasi dan penyelidikan hingga ditetapkan menjadi tersangka atas kasus perekaman dan penyebaran video seks secara ilegal.

Kangin disebut sebagai penyanyi berinisial K yang ada di grup chat Jung Joon Young, atas dasar inilah Kangin kemudian dicurigai terlibat dalam skandal video seks ilegal tersebut. Mendengar artisnya dituding dengan tuduhan yang negatif, Label SJ selaku label yang menaungi Super Junior memberikan pernyataan sehubungan dengan tudingan tersebut.

Pada tanggal 28 Maret 2019 kemarin, MBC telah melaporkan bahwa setidaknya ada 14 orang yang telibat dengan grup chat yang digunakan Jung Joon Young untuk membagikan rekaman seksnya secara diam-diam. Beberapa inisial selebriti pria yang ikut terlibat adalah penyanyi K dan J, serta model L. Nama-nama terseut merujuk kepada member program JTBC ‘Hitmaker’ yang tayang pada mei 2016 silam.

kangin-super-junior-benarkan-pernah-ikut-grup-chat-jung-joon-young.

HITMAKER (Jung Joon Young, Lee Chul Woo, Jinwoon 2AM, Kangin Super Junior)

Bukan hanya Kangin Super Junior, ada pula nama Jinwoon 2AM dan model Lee Chul Woo yang juga dituding sebagai selebriti yang mempunyai inisial nama K, J, dan model L.  Terkait dengan dugaan nama, SBS berusaha menghubungi agensi Kangin pada Selasa (2/4/2019), namun tidak ada jawaban. Sementara untuk Jinwoon 2AM dan Lee Chul Woo disampaikan perwakilan agensi bahwa mereka tidak tahu menahu atas kasus tersebut.

Label SJ sendiri didesak untuk memberikan pernyataan atas keterlibatan Kangin dalam kaus Jung Joon Young. Akhirnya pada Rabu (3/4/2019), Label SJ membenarkan bahwa Kangin pernah berada dalam grup chat itu saat ia membintangi ‘Hitmaker’ bersama Jung Joon Young. Kendati demikian, Kangin tidak mengingat betul apa yang pernah ia bicarakan di grup tiga tahun yang lalu. Kangin jug amembantah bahwa ia ikut menyebarkan video seks ilegal milik Jung Joon Young.

Hallo, ini merupakan penyataan Label SJ terkait dengan Kangin. Memang benar bahwa dia (Kangin) berada dalam grup chat dengan Jung Joon Young untuk smentarab ketika membintangi variety show dengannnya. Program tersebut diproduksi sekitar tiga tahun yang lalu, jadi grup chat itu sudah tidak ada lagi. Meskipun dia (Kangin) tidak dapat mengingat apa yang diposting atau dibicarakan oleh member lainnya, Kangin mengatakan bahwa dia sendiri sama sekali tidak merekam atai membagikan rekaman kamera tersembunyi yang ilegal. Dia belum dihubungi oleh pihak berwajib (utuk investigasi) mengenai hal ini, tapi jika diminta untuk bekerja sama dia akan secara aktif bekerja sama,” bunyi pernyataan Label SJ.

Sebelumnya Jung Joon Young diketahui memiliki 23 grup chat dengan 16 orang yang terlibat di dalamnya. Namun belum bisa dipastikan apakah grup chat yang dimaksud Kangin termasuk ke dalam 23 grup chat milik Jung Joon Young yang bermasalah tersebut. Saat ini Kangin sendiri sedang pada masa hiatus dari kegiatannya bersama grup Super Junior karena kasus menyetir dalam keadaan mabuk pada tahun 2016 lalu.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id