Mobile Site

Polisi Konfirmasi Seungri Jadi Tersangka Penyedia Jasa Prostitusi

Berita K-Pop 21 View

seungri-terbukti-suap-komisaris-polisi-gunakan-nama-big-bang..

Kabarmaya.co.id – Dua bulan terakhir ini Seungri bergelut dengan kaus besar yang menyeret namanya menjadi tersangka. Awal mulanya, Seungri dituding menjadi pihak yang bertanggung jawab atas kerusuhan yang terjadi di klub malam Burning Sun. Namun kaus tersebut berkembang hingga Seungri mendapatkan beberapa tudingan negatif tentang dirinya hingga ia memutuskan untuk keluar dari Big Bang dan YG Entertainment.

Salah satu kasus yang sedang dihadapi Seungri saat ini adalah tudingan penyedia jasa prostitusi untuk investor asing (pebisnis). Seperti yang diketahui bahwa Seungri merupakan salah satu pemilik Yuri Holdings, yaitu salah satu perusahaan yang bergerak di bidang hiburan dan kuliner. Burning Sun juga termasuk dalam bisnis yang dikelola oleh Yuri Holdings. Tidak heran jika beberapa nama petinggi Burning Sun dan Yuri Holdings juga menjalani pemeriksaan atas kasus penyedia jasa prostitusi.

Polisi yang melakukan penyelidikan juga sudah mengkonfirmasi bahwa mereka sudah setengah jalan menangani kasus Seungri soal penyedia jasa prostiusi. Dari penuturan pihak kepolisian, ada saksi yang telah memberikan pengakuan tentang jasa prostitusi yang dijalankan oleh mantan member termuda grup Big Bang tersebut.

Ada sekitar lima orang wanita yang ikut diperiksa oleh pihak Kepolisian Seoul selama dua minggu terakhir ini. Dari saksi-saksi tersebut, ada yang membenarkan bahwa Seungri terlibat dalam jasa penyedia prostitusi yang merupakan tindakan ilegal di Korea Selatan. Kepolisian Seoul juga menjelaskan bahwa mereka sudah menemukan titik terang atas kasus yang menyangkut nama Suengri, sayangnya polisi masih enggan merilis nama-nama yang akan ikut ditangkap.

“Kami mengkonfirmasi kebenaran soal kasus dugaan prostitusi (yang menyangkut nama Seungri) ini. Namun karena peraturan hukum, kami tidak bisa mengungkapkan berapa banyak orang yang ikut diamankan,” kata Wakil Kepolisian Seoul.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id