Mobile Site

Diduga Beri Kesaksian Palsu Atas Kematian Jang Ja Yeon, Lee Mi Sook Lakukan Pembelaan

Berita K-Pop 28 View

diduga-beri-kesaksian-palsu-atas-kematian-jang-ja-yeon,-lee-mi-sook-lakukan-pembelaan
Lee Mi Sook

Kabarmaya.co.id – Jang Ja Yeon dikenal sejak ia membintangi drama ‘Boys Over Flower’ menjadi salah satu karakter antagonis. Namun perjalanan karir Jang Ja Yeon harus berhenti ketika ia memutuskan untuk bunuh diri di tahun 2009. Meski menuliskan surat wasiat yang berisikan tentang dendamnya kepada pihak-pihak yang membuatnya depresi, kasus kematian Jang Ja Yeon masih menjadi misteri hingga saat ini.

Banyaknya petisi yang masuk ke pemerintah Korea Selatan membuat kasus Jang Ja Yeon kembali dibuka dan diselidiki. Satu nama yang ikut terseret dalam kasus kematian Jang Ja Yeon adalah aktris senior Lee Mi Sook. Lee Mi Sook pernah memberikan kesaksian terkait kematian Jang Ja Yeon pada tahun 2019 lalu, namun kesaksian tersebut diduga sebagai kasaksian palsu.

Jang Ja Yeon meninggal bunuh diri pada tanggal 7 maret 2019 dengan meninggalkan surat wasiat yang menyatakan bahwa ia dipaksa untuk ‘melayani’ okum-oknum petinggi bisnis dan media. Usai kasus kematian Jang Ja Yeon dibuka kembali, muncul seorang saksi bernama Yoon Ji Oh yang tidak lain ada rekan Jang Ja Yeon yang bermain dalam drama ‘Boys Over Flower’.

diduga-beri-kesaksian-palsu-atas-kematian-jang-ja-yeon,-lee-mi-sook-lakukan-pembelaan.
Jang Ja Yeon

Lee Mi Sook memberikan pernyataan bahwa ia tidak mengenal sosok Jang Ja Yeon, bahkan Lee Mi Sook mengaku baru mengenalnya saat kasus bunuh diri Jang Ja Yeon. 180 derajat berbalik dengan kesaksian Lee Mi Sook, media DISPATCH merilis percakapan Jang Ja Yeon dengan Lee Mi Sook beberapa hari sebelum kematiannya. Menurut DISPATCH, Jang Ja Yeon mungkin digunakan oleh menejernya dan Lee Mi Sook untuk pertarungan mereka melawan The Contents Entertainment dan CEO Kim Jong Seung.

Setelah namanya disebut oleh DISPATCH, Lee Mi Sook tidak bisa dihubungi oleh media NEWSEN seolah ia tahu namanya dicatut dalam kasus bunuh diri Jang Ja Yeon. Kemudian pada hari Jumat (22/3/2019), Lee Mi Sook akhirnya memberikan tanggapan terhadap berita menyangkut dirinya yang sedang beredar saat ini.

Hallo, ini adalah  Lee Mi Sook. Pertama, aku mengucapkan maaf karena membuat banyak orang yang khawatir karena peristiwa yang tidak menguntungkan ini. Aku ingin berhati-hati menyampaikan pernyataanku mengenai laporan (keterlibatanku dalam kasusbunuh diri) mendiang Jang Ja Yeon. Aku berhati-hati karena khawatir setiap kata yang ku ucapkan tentang aktris pendatang baru, yang menghadapi kematian tragis di usia muda, akan terdistorsi dan diedit untuk dianggap sebagai rumor dari pada digunakan untuk mengungkapkan suatu hal yang benar,” kata Lee Mi Sook.

Aku juga berpikir kematian mendiang Jang Ja Yeon sangat disayangkan. Aku bersedia menjalani pemeriksaan tambahan jika diperlukan dalam proses mengungkapkan kebenaran di balik kematian (Jang Ja Yeon). Namun aku yakin bahwa penyelidikan yang dapat disetujui oleh semua warga Negara Korea dan yang akan memulihkan nama baik almarhum aktris harus dilakukan. Aku akan melakukan hal yang terbaik agar tidak ada salahpahaman atau kecurigaan tentang kematian mendiang Jang Ja Yeon. Terima kasih,” tandas Lee Mi Sook.

Dalam surat wasiatnya sendiri Jang Ja Yeon menulis setidaknya 10 nama petinggi bisnis dan media yang telah mengeksploitasinya menjadi pelayan seks mereka. Jang Ja Yeon juga menyebut bahwa ia melayani seks lebih dari 100 kali selama ia berkarir menjadi selebriti.

Loading...
@ Copyright 2016 - 2018 Kabarmaya.co.id